Destinasi Wisata Pantai Pasir Putih Di Pulau Seribu Jakarta

Destinasi Wisata Pantai Pasir Putih Di Pulau Seribu Jakarta

Pantai Pasir Putih Pulau Seribu © Kepulauan Seribu Jakarta

Kepulauan Seribu adalah kawasan berupa gugusan pulau yang terletak di Utara Teluk Jakarta. Wilayahnya sendiri berupa kabupaten administratif dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Berbeda dengan pesisir pantai utara kota metropolitan yang terkenal kumuh, pantai-pantai di pulau-pulau kecil yang tersebar di Kepulauan Seribu ini jauh lebih bersih dan jernih.

Menawarkan tempat wisata pulau dengan pemandangan yang sangat mempesona, pantai berpasir putih bersih nan lembut, kontur pantai yang landai, alam bawah laut yang menakjubkan.

Pantai Pasir Putih Pulau Seribu Jakarta

Destinasi Wisata Pantai Pulau Seribu jakarta yang merujuk layaknya pada keindahan pulau-pulau tropis. Pulau-pulau inilah yang kerap dijadikan tempat melarikan diri warga kota Jakarta di akhir pekan. Daerah ini punya ratusan pulau yang sebagian besar tidak berpenghuni.

Berikut 16 Pulau yang ada di Pulau Seribu diantaranya yang wajib traveller singgahi seperti,

Untuk Pulau Resort : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Macan, Pulau Pelangi, Pulau Royal, Pulau Genteng, Pulau Bira.

Pulau Penduduk seperti : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pari, Pulau Untung Jawa.

Air laut yang jernih hijau kebiru-biruan dan berbagai fasilitas pantai yang lengkap serta lokasinya yang mudah di akses dari Kota Jakarta, menjadikan pulau-pulau di Kepulauan Seribu sebagai tempat wisata yang menarik untuk Anda menghabiskan akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Destinasi Wisata Pulau Seribu Jakarta

Pantai Pasir Putih Pulau Seribu Jakarta ini juga rata-rata mempunyai pasir berwarna putih khususnya wisata pantai yang menyuguhkan pemandangan alam yang begitu mempesona.

Percaya atau tidak, sebagian orang kini memerlukan vitamin tambahan untuk penyegaran tubuh setelah sibuk beraktivitas, lho! Ya, vitamin sea! Hampir semua orang menyukai laut.

Selain bermanfaat untuk rehat dengan merasakan refleksi kaki di atas pasir-pasir lembut pantai, berwisata ke laut juga bermanfaat banget untuk menyegarkan penglihatan mata! Nah, untuk kamu yang super sibuk, coba travelling ke Pulau Seribu untuk weekend getaway minggu ini yuk!

Panorama Wisata Pantai Pasir Putih Pulau Seribu Jakarta


Sumber: Pulau Seribu

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang100%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Mengenali Indonesia melalui Festival Puncak Papua Sebelummnya

Mengenali Indonesia melalui Festival Puncak Papua

Sang Dadak Merak-pun Pukau Masyarakat Belanda Selanjutnya

Sang Dadak Merak-pun Pukau Masyarakat Belanda

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.