Sebagai salah satu negara dengan panorama alam yang mempesona, tak heran jika Indonesia selalu kebanjiran banyak wisatawan baik itu asing maupun domestik. Masing-masingnya pun selalu punya cara tersendiri untuk menikmati keunikan bumi pertiwi melalui sisi yang berbeda.

Sebut saja Bali. Salah satu daerah yang menyimpan beragam keindahan alam ini, selalu menjadi salah satu destinasi pilihan pelancong untuk berkunjung.

Tak hanya tersaji atas banyaknya pantai juga tempat sejarah yang membuat banyak orang terkesan. Tetapi Bali juga terdiri atas banyaknya fasilitas yang cukup mumpuni untuk membuat pengunjungnya betah berlama-lama di Pulau Dewata.

Yakni Lloyd’s Inn Bali yang tentunya menawarkan pengalaman berbeda untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih. Llyod’s Inn Bali merupakan hotel “boutique” yang memiliki keunikan lebih sebab bertengger atas nuansa alam yang pastinya nyaman untuk ditinggali. Selain nuansa alam yang memberikan sajian unik, Llyod's Inn Bali turut memadukan ornamen hunian yang menarik, yang membuat banyak orang sumringah tatkala berkunjung ke hotel tersebut.

Llyod's Inn Bali | Sumber dok: Llyod's Inn Bali
Llyod's Inn Bali | Sumber dok: Llyod's Inn Bali

Suasana alam yang tenang dilengkapi paduan hijaunya lingkungan sekitar, membuat Llyod’s Inn Bali hadir menjadi hotel yang siap dinikmati untuk bersantai sejenak. Tak hanya itu, Lloyd’s Inn Bali juga mampu memberikan rasa aman juga ketenangan yang mendalam bagi para wisatawan yang hadir untuk sebentar meninggalkan aroma perkotaan sembari menikmati panorama alam yang membuat betah siapa saja yang tinggal.

Lebih dari itu, Llyod’s Inn Bali rupanya juga menyuguhkan aneka spot menarik yang pastinya instagramable, yang tentunya cocok untuk disajikan menjadi feed terbaik di akun instagram para tamu yang hadir.

 
 
 
View this post on Instagram

6pm | Time-Out at The Hideout; a lounge & co-reading space. #lloydsinnbali

A post shared by LLOYD'S INN (@lloydsinn) on

Oleh sebab itu, tak heran jika kemudian Llyod’s Inn Bali menjadi salah satu hunian penginapan yang bisa dikunjungi di saat-saat terbaik. Sebab kapan lagi bisa menikmati Bali dengan nuansa yang berbeda?


Sumber: Press Release Llyod's Inn Bali

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu