Anak bangsa kembali mengharumkan Indonesia di tingkat Asia. Pembalap asal Yogyakarta, Rheza Danica raih juara di Asia Production 250 ARRC 2018.  Ajang ini berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pada hari Minggu kemarin (2/12/2018).

Sumber : BolaSport
Sumber : BolaSport

Poin akhir yang diraihnya berjumlah 226, jauh meninggalkan pembalap asal Thailand di posisi kedua yang mengoleksi 158 poin.

Ia merasa cukup puas dengan usahanya meraih hasil terbaik di seri terakhir. Meskipun telah mengumpulkan poin yang tinggi, ia ini tetap menunjukan usaha kerasnya pada pertandingan tersebut. Dirinya berhasil menutup keberhasilan sebagai juara AP250 2018 dengan tetap meraih podium hingga balapan terakhir musim balap tahun ini yang penuh dengan persaingan sengit.

Terima kasih atas dukungan dari semua kru tim, manajemen, dan seluruh sponsor Astra Honda Racing Team. Berkat dukungan besar dan usaha keras dari semuanya, serta doa dari berbagai pihak, saya bisa menjadi juara Asia kelas AP250 dan terus mempersembahkan podium hingga akhir balapan,” kata Rheza yang dikutip dari redto-black.web.id

Mengutip BolaSport.com, Meskipun ini merupakan tahun kedua ia di kelas Asia Production 250cc, musim ini sangat sulit buatnya. Hal positifnya adalah ia sudah tahu semua sirkuit yang dipakai kecuali di Australia, dan ia sudah lebih paham bagaimana persaingan di kelas ini. Akhirnya, dengan kerja keras dari semua orang di tim, ia dan timnya berhasil meraih kemenangan.

--

Sumber : https://redto-black.web.id , BolaSport

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu