Pulau Putri Wisata Yang Memiliki Wahana Bawah Laut

Pulau Putri Wisata Yang Memiliki Wahana Bawah Laut

Tunnel Aquarium Pulau Putri © Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Putri terletak di bagian utara Pulau Seribu dengan menawarkan keindahan sekaligus kenyamanan kepada setiap pengunjung. Pohon-pohon yang menghiasi bagian dalam pulau, membuat udara yang ada terasa sejuk begitu di pulau putri.

Keindahan juga semakin terlihat dengan adanya panorama gugusan pulau-pulau yang ada di kawasan kepulauan seribu.

Mengelilingi pulau sambil berjalan kaki bisa menjadi alternatif untuk melewatkan waktu bersantai di pulau putri. Dengan luas mencapai 8 hektare, pengunjung dapat menikmati pesona di pulau.

Pulau Putri Resort Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Putri Resort adalah salah satu pulau resort yang memiliki Wahana Dunia Bawah Laut yang ada di jakarta seperti sea world, tetapi tidak seperti sea world yang memiliki lahan yang besar, tetapi di pulau putri hanya seperti terowongan yang ada di bawah laut ( Tunnel Aquarium ), dimana wisatawan yang berlibur di pulau putri bisa mengunjungi terowongan tersebut kapan saja, dan bisa melihat pemandangan di sekitar terowongan tersebut.

Selain itu untuk acara di sore hari pulau putri memanjakan para wisatawan dengan menyiapakan boat dan membawa para wisatawan untuk hunting sunset di tengah laut dengan mengelilingi beberapa Pulau Seribu selama kurang lebih 30 menit, selain itu di dalam boat pun kita bisa melihat permukaan bawah laut dari dalam ( Glass Bottom Boat ), dimana alas boat terbuat dari kaca sehingga kita bisa melihat bagian bawah laut seperti terumbu karang dan juga ikan-ikan kecil yang berada di dekat terumbu karang.

Fasilitas Pulau Putri, Glass Bottom Boat, Tunnel Aquarium, Sunset Cruise

Fasilitas yang tersedia di Pulau Putri menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung ke pulau putri Fasilitas tersebut seperti :

70 lebih Cottage yang dimilikinya dan juga terdapat Floating Cottage,
Meeting Room,
Kolam Renang
Mini shop,
Tunnel aquarium,
Glass Bottom Boat
Waterslide
Lapangan tenis,
Watersport (water bee, snorkeling, banana boat dan canoe)
scuba diving,
Restoran di Atas Laut (Floating)

Keindahan wisata yang di berikan di pulau putri sangat menyenangkan dan memuaskan para pengunjung yang datang ke pulau tersebut, keindahan Terumbu Karang di area snorkeling tepatnya di dekat dermaga membuat para wisatawan ingin berlama-lama snorkeling, karena keindahan terumbu karang yang terdapat area snorkeling serta ikan-ikan yang jinak bila kita memberikan makan roti ikan tersebut akan menghampiri kita.

Hari Raya Natal & Tahun Baru akan menjadi sebuah cerita yang menyenangkan dan menjadikan moment yang indah bila kita liburan ke pulau putri resort.

Snorkeling Di Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu Jakarta


Sumber: Pulau Putri

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Kamu Yang Ingin Sukses, 4 Aspek Ini Harus Kamu Terapkan di Kehidupan Nyatamu Sebelummnya

Kamu Yang Ingin Sukses, 4 Aspek Ini Harus Kamu Terapkan di Kehidupan Nyatamu

Reyog Jazz Ponorogo; Kolaborasi Budaya Lokal dengan Musik Jazz Selanjutnya

Reyog Jazz Ponorogo; Kolaborasi Budaya Lokal dengan Musik Jazz

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.