Mengapa Perdana Menteri Pakistan Upload Video Nissa Sabyan?

Mengapa Perdana Menteri Pakistan Upload Video Nissa Sabyan?

Nissa Sabyan © Youtube.com Sabyan

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Siapa tak kenal Nissa Sabyan. Gadis belia cantik bernama asli Khairunnisa yang merupakan vokalis grup gambus modern, Sabyan, ini begitu populer setelah mempopulerkan lagu-lagu qasidah dengan aransemen baru. Tak hanya di Indonesia, Sabyan juga digemari di Malaysia dan Brunei.

Syair-syair yang indah dibawakan Nissa dengan sempurna, syahdu, dan mengalir merdu. Video-videonya pun telah ditonton ratusan juta kali.

Namun siapa sangka, lantunan merdi Nissa 'Sabyan' bersama grup Sabyan Gambus ternyata menembus jauh hingga ke telinga PM Pakistan Imran Khan. Imran pun melempar pujian di media sosialnya.

PM Imran Khan | samaa.tv
PM Imran Khan | samaa.tv

Imran mengunggah salah satu video klip Nissa di akun Twitternya, @ImranKhanPTI. " MashaAllah," tulis Imran, diakses pada Senin, 10 Desember 2018. Dalam video tersebut, Nissa tengah melantunkan lagu merdu berjudul Ya Habibal Qolbi. Lagu yang artinya " Duhai Kekasih Hatiku" ini merupakan sholawat dan ucapan cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Sejak diunggah pada Sabtu pekan lalu, video tersebut mendapatkan 2.490 komenter dari pengguna Twitter dan diretweet sebanyak 11 ribu kali. Yang lebih mengagumkan, ada 41 ribu pengguna Twitter menyukai unggahan tersebut.

Netizen pun ikut memuji merdunya suara Nissa 'Sabyan'. Ada juga yang memberi tahu Imran Khan bahwa sang penyanyi berasal dari Indonesia.

Pada hari yang sama, setelah unggahan pertama PM Pakistan, Imran Khan juga memposting video serupa dari Nissa Sabyan. Namun gambar tersebut berdurasi lebih singkat yakni 1.34 menit.

Dalam unggahan tersebut, netizen sudah melihat lebih dari 143 ribu kali. Dengan sekitar 950 komentar, retweet 4,4 ribu kali dan disukai 19 ribu kali.

Imran Khan adalah perdana menteri Pakistan yang baru dilantik Agustus tahun ini. Dulunya, Imran Khan dikenal sebagai pemain kriket populer, berwajah ganteng, yang menikahi perempuan berdarah biru asal Inggris, Jemima Goldsmith. Imran Khan disumpah menjadi PM Pakistan setelah lebih dari dua dekade terjun ke dunia politik.

Kira-kira, mengapa Khan tiba-tiba mengunggah video Nissa Sabyan ? Apapun itu, terlihat beliau kagum pada gadis muda Indonesia ini. Untuk Nissa, terima kasih ya, kami bangga.

(dari berbagai sumber)

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga70%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang13%
Pilih Tak PeduliTak Peduli10%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi3%
Pilih TerpukauTerpukau5%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Intip Progres MRT Jakarta dan Interior Stasiun Beserta Keretanya yuk! Sebelummnya

Intip Progres MRT Jakarta dan Interior Stasiun Beserta Keretanya yuk!

Keren! Motor Listrik Karya Anak Bangsa Ini Bakal Dipajang di Galeri Internasional Makau Selanjutnya

Keren! Motor Listrik Karya Anak Bangsa Ini Bakal Dipajang di Galeri Internasional Makau

Akhyari Hananto

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.