Sutradara Asal Jawa Timur ini Meraih Penghargaan di Amerika Serikat

Sutradara Asal Jawa Timur ini Meraih Penghargaan di Amerika Serikat
info gambar utama

Kabar membanggakan kembali datang dari sutradara asal Indonesia, Livi Zheng. Ia meraih Culture Ambassador award di The Unforgettable Gala, Amerika Serikat.

Acara yang dihelat pada hari sabtu (8/12) lalu adalah ajang penghargaan yang ditujukan untuk orang Asia-Amerika di Amerika Serikat.

Dalam sambutannya, Livi sedikit bercerita latar belakangnya di mana dia dan keluarga berasal dari Blitar, sebuah kota kecil yang baru punya bioskop tahun ini.

sumber : antaranews
info gambar

Mengutip AntaraNews, Perempuan yang berasal dari Blitar ini mengungkapkan, berkarir di dunia film adalah sebuah keistimewaan, ia selalu yakin bisa terus menggapai mimpi dalam karir perfilman.

Ia juga menceritakan tentang film terbarunya yang berjudul "Bali: Beats of Paradise". FIlm ini mengisahkan tentang gamelan, juga kolaborasinya bersama penyanyi Judith Hill, dalam "Queen of the Hill" yang memadukan gamelan dengan musik funk.

"Ada banyak gamelan di Indonesia...Indonesia kaya budaya dan seni dan saya ingin berbagi itu dengan Anda semua," tutup dia.

--

Sumber : AntaraNews

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini