Pulau Pantara Di Sebut Sebagai Pulau Seribu Marine Resort

Pulau Pantara Di Sebut Sebagai Pulau Seribu Marine Resort

Pulau Pantara Resort © Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Pantara yang dikenal juga Pulau Seribu Marine Resort yang memiliki pemandangan yang indah dan air lautnya benar-benar jernih, sehingga tampak gradasi warna dari biru muda hingga biru tua. Pasir putih dan pulaunya yang bersih, menjadikan pulau pantara di Kepulauan Seribu, seperti surga terpencil di utara Jakarta.

Pulau Pantara merupakan satu-satunya Resort Hotel di Kepulauan Seribu yang bertaraf Hotel Bintang 4. Adapun jarak tempuh dari Marina Ancol ke Resort adalah sekitar 42 Mil atau 70 KM dan dapat ditempuh dengan Speed Boat selama 2 jam perjalanan.

Pulau Pantara Pantai Yang Landai Dan Pasir Putih Dan Laut yang Biru dan Hijau

Peresmian Pulau Pantara

Pulau Pantara di resmikan oleh Menteri Pariwisata, Pos & Telekomunikasi (Bapak Achmad Tahir) pada tanggal 18 Oktober 1987. Pulau Pantara merupakan surga bagi yang menyukai wisata air. Airnya yang jernih, ikan warna warni dan terumbu karangnya yang bagus, sungguh memberikan kepuasan dalam melakukan snorkeling.

Tempatnya yang jauh dari keramaian, sangat cocok untuk melepaskan lelah setelah disibukkan dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari. Melewatkan Natal dan malam Tahun Baru di pulau pantara cukup mengenang dan mengasyikkan liburan ke pulau pantara wisata Pulau Seribu ini.

Snorkeling di Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Resort

Cottage Di Pulau Pantara

Cottage yang kami tempati terletak hanya beberapa langkah dari pantai dan bisa melihat langsung ke arah laut lepas, dibangun dengan gaya modifikasi bangunan Minangkabau, interior sofa gaya rotan modern dan kaca jendela yang dapat dibuka, dengan dilengkapi teras besar untuk bersandar.

Teras di Cottage ini sangat adem karena banyaknya pohon-pohon yang ada disepanjang pantai dan cottage tersebut.

Angin nya yang semilir membuat saya yang membawa buku untuk dibaca di sana, sambil duduk di kursi pantai, terasa nyaman sekali.

Walaupun cuacanya cukup terik di bagian dermaga, tetapi udara di teras ini sangat adem.

Cottage Di Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Resort Jakarta

Wisata Pulau Seribu di pulau pantara juga cocok dijadikan sebagai salah satu konsep acara gathering perusahaan. Daya tampungnya yang mampu hingga 200 orang menjadikan pulau ini cocok sekali untuk menggelar acara-acara yang sifatnya private dan tidak bercampur dengan pengunjung lain.

Cottage-cottage yang tersedia di pulau pantara menyediakan berbagai pilihan jenis okupansi. mulai dari single room sampai quodruple share. Selain itu, menu masakan yang disiapkan oleh chef pulau pantara memiliki rasa dan kombinasi yang representatif sehingga peserta acara gathering perusahaan anda akan puas menikmati liburan di pulau ini.

Outing  atau Gatherin Di Pulau Pantara Resort Wisata Kepulauan Seribu jakarta


Sumber: Pulau Pantara

Pilih BanggaBangga56%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang11%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi11%
Pilih TerpukauTerpukau22%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Kisah Migrasi Manusia di Pegunungan Karst Sulawesi Selatan Sebelummnya

Kisah Migrasi Manusia di Pegunungan Karst Sulawesi Selatan

Sudut Seni-Budaya Sunda Kini Hadir di Inggris Selanjutnya

Sudut Seni-Budaya Sunda Kini Hadir di Inggris

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.