Royal Island Pulau Kelapa | Wisata Semi Resort Di Kepulauan Seribu Jakarta

Royal Island Pulau Kelapa | Wisata Semi Resort Di Kepulauan Seribu Jakarta
info gambar utama

Royal Island merupakan tempat wisata semi resort yang sering di kunjungi oleh wisatawan asing dan lokal dan juga bisa menjadi salah satu tujuan wisata terbaik di area pulau kelapa bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau Seribu khususnya Pulau Kelapa.

Royal Island dikenal juga sebagai kampung sunset karena terbenamnya sunset pas sekali di pulau ini,dengan keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan sebuah penomena alam yang sangat memukau bila kita lihat. Pulau Royal ini juga terdapat pemandangan pohon mangrove yang terdapat disekitar resort.

Sunset Di Royal Island Resort Pulau Kelapa Wisata Pulau Seribu Jakarta

Pulau Royal wisata pulau yang berada di Pulau Kelapa yang di batasi dengan tembok, pulau royal berada di ujung barat pulau kelapa yang di batasi hanya tembok penyekat.

Pulau royal wisata pulau semi resort yang di kelilingi pohon mangrove dan juga bangunan resort yang permanen serta di pulau ini sudah termasuk pulau private karena hanya staff karyawan yang tinggal di pulau royal ini.

Banyak wisatawan yang sudah datang berkunjung ke pulau ini untuk menyaksikan sunset yang terbenamnya matahari tepat di pulau royal ini.

Menikmati Matahari Tenggelam di Pulau Royal Pulau Kelapa

Pulau Royal merupakan pulau baru di area wisata Pulau Seribu. Sebenarnya pulau royal merupakan bagian dari Pulau Kelapa dan masih satu daratan dengan Pulau Harapan.

Namun konsep Pulau Royal adalah pulau penduduk yang dikelola private sehingga wisatawan dapat menikmati fasilitas cottage layaknya di resort-resort pulau seribu lainnya.

Cottage Royal Island Pulau Kelapa Wisata Pulau Seribu

Cottage di Pulau Royal

  • Memiliki 2 cottage favorit, 4 melati, 2 srikandi, bogenville A, Bogenville B – D

Fasilitas / Kegiatan di Pulau Royal

  • Memiliki cottage full AC yang lebih nyaman dibandingkan dengan guest house pulau lain
  • Memiliki snorkling dan jelajah beberapa pulau seperti Pulau Bira, Pulau Perak, Pulau Gosong
  • Memiliki konsep pulau dengan cottage semi resort tapi tetap membaur dengan penduduk
  • Makanan Cukup Enak
  • Memiliki hutan bakau dan jembatan sunset

Royal Island Resort Pulau Kelapa memiliki fasilitas dan wisata paket pulau royal yang menarik selain menikmati sunset dan wisata mangrove, yaitu kunjungan ke pulau-pulau wisata untuk menikmati keindahan alamnya yang berbeda beda, Spot Snorkeling yang beragam, Wisata memancing di Rumpon yang banyak ikannya, kemudian ada wisata air seperti bermain jetski, banana boat, sofa boat, kano, atau sekedar berenang bermain di tepi pantai pasir putih.

Royal Island Resort memiliki 5 type cottage dari kapasitas 4 orang (Royal deluxe) sampai cottage berkapasitas 50 orang (Royal Hall) yang masing-masing cottage memiliki kelengkapan fasilitas dan keunikan tersendiri.

Snorkeling Di Pulau Royal Island Resort Pulau Kelapa


Sumber: Royal Island Resort

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini