Indonesia raih 2 Gelar Juara di Bangladesh International Challenge 2018

Indonesia raih 2 Gelar Juara di Bangladesh International Challenge 2018
info gambar utama

Kabar baik datang dari dunia olahraga. Indonesia sukses meraih dua gelar juara sekaligus pada ajang bulu tangkis Bangladesh International Challenger 2018.

Gelar juara pertama dipersembahkan pasangan ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. Mereka mengalahkan tim asal Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See, dengan skor 21-16, 21-15.

Kemudian gelar juara Indonesia selanjutnya dari Leo dengan Daniel Marthin, mereka mengalahkanSupak Jomkoh/Wachirawit Sothon (Thailand) dengan skor 21-16, 21-11.

sumber : bolasport
info gambar

Indah, pasangan ganda campuran mengungkapkan kunci kemenangannya bersama Leo yakni mengawali laga dengan baik. Mereka terus melakukan penyerangan terhadap Hoo/Cheah.

Selain itu, wakil Indonesia tunggal putri, Putri Kusuma Wardani ia meraih runner-up. Putri harus puas setelah dikalahkan oleh pemain asal Vietnam, Thuy Linh Nguyen, dengan nilai 18-21, 19-21.

--

Sumber : BolaSport

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini