Gadis Indonesia ini Memenangkan Juara E-Sport tingkat Asia Tenggara

Gadis Indonesia ini Memenangkan Juara E-Sport tingkat Asia Tenggara
info gambar utama

Kabar baik kini datang dari Kompetisi World ELectronic Sports Game (WESG). Anak bangsa bernama YukiUsagi meraih juara di ajang tingkat Asia Tenggara tersebut.

Gadis yang memiliki nama asli Feby Dwi ini menjuarai Grand Final WESG Asia Tenggara pada cabang game Hearthstone. Sebelumnya, ia sukses melewati kualifikasi nasional Hearthstone (khusus wanita) pada bulan November 2018 lalu.

sumber : gamebrott
info gambar

Ia sukses mengalahkan perwakilan dari Singapura, yang bernama Wolfsbanee. Lalu di posisi ke 3 diraih oleh Caracute yang berasal dari Filipina, dan Sookwan (Malaysia) yang harus puas pada posisi ke 4.

Nantinya pemenang ini akan tampil di kejuaraan World Electronic Sports Game (WESG) Finals di Cina,pada tahun 2019. Ia akan melawan juara-juara dari berbagai negara di dunia.

sumber : esports.id
info gambar

YukiUsagi berhak membawa pulang hadiah sebesar 2,5 juta dolar AS atau sebesar Rp 36 miliar.

Tim perwakilan Indonesia lainnya, yaitu BOOM ID juga akan mewakili Indonesia di cabang game Dota 2. Boom ID masuk ke dalam 4 besar bersama tim-tim lainnya seperti TNC Predator (Filipina), WarriorsGaming.Unity (Malaysia), dan Veteran (Myanmar).

--

Sumber : Mediainformasi.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini