Youtuber Indonesia Ini Ikut Meriahkan Youtube Rewind 2018

Youtuber Indonesia Ini Ikut Meriahkan Youtube Rewind 2018
info gambar utama

Youtube Rewind adalah video kompilasi beberapa peristiwa viral dalam setahun dan diisi oleh youtuber populer dunia. Video tersebut biasanya ditunggu-tunggu sekaligus dinikmati oleh para penonton Youtube.

Pada tahun 2018 ini, Youtube merilis Youtube Rewind dengan judul "Everyone Controls Rewind". Youtuber populer dunia seperti Paula Galindo, Sofia Alcastro dan lain-lain ikut berkolaborasi dalam video ini. Namun ada satu Youtuber yang menjadi perhatian para netizen di Indonesia, Youtuber berhijab asal Indonesia itu adalah Lenggogeni Faruk. Ia adalah ibu dari keluarga viral Gen Halilintar. Perempuan yang akrab disama Geni itu tampil bersama suaminya Halilintar Anofial Asmid pada menit ke 4:54. Mereka berbicara dalam Bahasa Indonesia.

Sumber : Detik
info gambar

Pada video tersebut, Geni memakai hijab turban dengan ciput ninja dan keduanya memakai busana bertema bohemian.

Ia sangat aktif di media sosial khususnya di Youtube dan Instagram. Akun Youtube Gen Halilintar memiliki pengikut sebanyak 4,7 juta subcribers, sedangkan Geni Faruk juga memiliki 1,2 juta subsribers.
Berikut adalah videonya :

--

Sumber : Detik Wolipop

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini