Giliran Gwen Stefani yang Memakai Gaun Hasil Karya Desainer Indonesia

Giliran Gwen Stefani yang Memakai Gaun Hasil Karya Desainer Indonesia
info gambar utama

Para desainer muda Indonesia makin hari makin terlihat prestasinya. Kabar baik datang lagi dari para desainer muda asal Indonesia, yaitu Mety Choa. Karena gaun yang ia rancang dengan nama "Maison Met Calla Rose Gold Gown" terpilih dan dipakai oleh penyanyi internasional, Gwen Stefani, pada konser perayaan hari natal.

Dengan balutan gaun berwarna emas, Gwen perform dengan penuh semangat di atas stage. Artis dengan rambut blondeitu sengaja menggerai rambutnya, hal tersebut menambah kecantikannya.

Penyanyi yang dulunya juga seorang Vokalis No Doubt tersebut terlihat seksi dan juga anggun. Kaki indahnya terliha mulus dan tak banyak aksesori pada tubuhnya. Ia hanya menggunakan gelang di pergelangan tangannya.

Dalam Instagram @maisonMet, tertulis bahwa Gwen Stefani menggunakan gaun Maison Met Calla Rose gold gown pada acara yang disiarkan di CBStv

"GWEN STEFANI @gwenstefani wearing Maison Met Calla Rose gold gown @cbstv#YouMakeItFeelLikeChristmas#HomeForTheHolidays International brand management @theclique.hk@fayefliu "

A post shared by MaisonMet (@maisonmet) on

Semoga di tahun 2019, makin banyak artis internasional yang menggunakan gaun rancangan anak bangsa.

--

Sumber : Kompas.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini