Dua Artis Ini Masuk dalam Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia

Dua Artis Ini Masuk dalam Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia
info gambar utama

Setiap tahunnya, sebuah komunitas di dunia maya yang telah melakukan survei kecantikan dari berbagai negara, TC Candler merilis 100 daftar wanita dengan paras cantik di dunia. Ada ratusan kandidat yang diajukan oleh para netizen yang kemudian dipilih oleh TC Candler. Tahun ini, TC Candler juga merilis daftar tersebut.

Indonesia menyumbangkan lima nama pada nominasi tersebut. Mereka adalah Agnez Mo, Kimberly Ryder, Chelsea Islan, Cinta Laura, dan Raisa Andriana.

Dari 100 nama wanita tersebut, ada beberapa nama dari Indonesia yang masuk. Siapa saja? Berikut adalah listnya.

93. Raisa (Penyanyi)

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Penyanyi dengan suara yang merdu ini masuk dalam 100 daftar wanita Tercantik di Dunia. Ia bahkan mengalahkan artis korea selatan bernama Go Ara. Tidak heran jika Raisa masuk dalam daftar tersebut karena ia memiliki penggemar yang banyak dan paras yang cantik.

77. Chelsea Islan (aktris)

sumber : blogunik
info gambar

Aktris berusia 23 tahun tersebut menduduki posisi ke 77. Chelsea telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?. Ia mengalahkan Im Nayeon, asal Korea Selatan, Ariana Grande, dan Zara Larrson yang sama-sama seorang penyanyi.

--

Sumber : TribunNews, BreakingNews, Blog Unik

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini