Diana Rikasari Akan Dibuatkan Patung di Switzerland. Dalam Rangka Apa?

Diana Rikasari Akan Dibuatkan Patung di Switzerland. Dalam Rangka Apa?
info gambar utama

Desainer muda dan juga fashion blogger Diana Rikasari akan dibuatkan sebuah patung dalam pameran museum Switzerland.

Tepatnya di sebuah museum kota St Gallen Switzerland, patung Diana rikasari akan ditampilkan pada pameran berjudul "Spiel der Kulturen" di bulan Februari 2019. Patung yang dibuat menyerupai sosok fashion blogger tersebut dibuat sebagai ikon berkonsep bermain ala orang Asia dalam segi fashion. Nantinya patung tersebut akan dipamerkan selama 3 tahun ke depan.

“Aku kaget sekali ketika pertama kali dihubungi oleh pihak museum HVM-SG di St. Gallen, Switzerland. Aku kira bercanda hehe. Tapi setelah ngobrol lebih lanjut, ternyata serius dan tentunya aku merasa sangat beruntung dan very honored sudah dipilih untuk mewakili sosok anak muda Asia,” Katanya yang dikutip dari Popmama.com

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Selain itu, Diana Rikasari juga memiliki rasa kepedulian terhadap anak-anak melalui buku yang ia terbitkan yang berjudul "My Rainbow Days". Buku tersebut didedikasikan kepada anak-anak Indonesia.

--

Sumber : Popmama.com, Vemmedaily, styl.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini