Kabar baik kini datang dari perfilman Indonesia. Film Kucumbu Tubuh Indahku (Memories of My Body) yang disutradarai oleh Garin Nugroho ditayangkan di Belanda.

Kabar tersebut di unggah oleh Garin pada Instagram resminya, Jumat (18 Januari 2019). Pada postingan tersebut, Garin mengumumkan bahwa film “Kucumu Tubuh Indahku” akan tayang di International Film Festival Rotterdam pada 25 Januari hingga 2 Februari.

View this post on Instagram

Sahabat di eropa khususya di belanda , Kucumbu tubuh indahku di rotterdam film fest , mulai 25 januari #jaff #ifdc #demi_film_indonesia #demifilmindonesia #galeriindonesiakaya #film_indonesia #cinema

A post shared by Garin Nugroho Riyanto (@garin_film) on

Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang penari lengger Internasional yang tinggal di Tokyo, Jepang. Film tersebut juga sebelumnya pernah tayang di negara-negara lainnya, seperti Perancis, Italia, Jepang, dan Singapura.

”Kucumbu Tubuh Indahku” juga pernah meraih penghargaan film sebelumnya di 3 Continent Film Festival di Nantes, Perancis. Musik Scoring pada film tersebut digarap oleh Mondo Gascaro, yang memiliki pengalaman cukup banyak.

--

Sumber : insertlive

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu