Film Garapan Sutradara Anak Bangsa Ini Akan Diputar di Belanda

Film Garapan Sutradara Anak Bangsa Ini Akan Diputar di Belanda
info gambar utama

Kabar baik kini datang dari perfilman Indonesia. Film Kucumbu Tubuh Indahku (Memories of My Body) yang disutradarai oleh Garin Nugroho ditayangkan di Belanda.

Kabar tersebut di unggah oleh Garin pada Instagram resminya, Jumat (18 Januari 2019). Pada postingan tersebut, Garin mengumumkan bahwa film “Kucumu Tubuh Indahku” akan tayang di International Film Festival Rotterdam pada 25 Januari hingga 2 Februari.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang penari lengger Internasional yang tinggal di Tokyo, Jepang. Film tersebut juga sebelumnya pernah tayang di negara-negara lainnya, seperti Perancis, Italia, Jepang, dan Singapura.

”Kucumbu Tubuh Indahku” juga pernah meraih penghargaan film sebelumnya di 3 Continent Film Festival di Nantes, Perancis. Musik Scoring pada film tersebut digarap oleh Mondo Gascaro, yang memiliki pengalaman cukup banyak.

--

Sumber : insertlive

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini