Indonesia Negara Paling 'Selow' di Dunia. Kok Bisa?

Indonesia Negara Paling 'Selow' di Dunia. Kok Bisa?
info gambar utama

Bersumber dari studi terbaru Lastminute, sebuah penyedia jasa perjalanan Eropa, mengatakan bahwa Indonesia adalah negara paling santai di dunia. Hal ini karena beberapa faktor yang dianalisis para peneliti untuk menyusun daftar negara-negara paling santai. Termasuk hak-hak pribadi warga negara, polusi suara dan cahaya, suhu, jumlah hari libur, serta jumlah spa di negara tersebut.

Peringkat kedua dan ketiga diduduki Australia dan Islandia, disusul oleh Selandia Baru dan Sri Lanka di urutan ke-4 dan ke-5.

Faktor lainnya yang ditemukan oleh para peneliti adalah Indonesia memiliki garis pantai yang panjangnya lebih dari 88 ribu kilometer. Indonesia juga memiliki lebih dari 186 ruang hijau. Suhu rata-rata 25 derajat Celsius membuat Indonesia menjadi tempat tinggal yang nyaman. Para pekerja di Indonesia juga memiliki rata-rata 30 hari libur per tahun. Indonesia juga memiliki 66 spa dan retret kesehatan.

"Analisis kami terhadap negara-negara yang paling santai di dunia mengungkapkan bahwa Indonesia menempati peringkat sebagai negara yang paling santai dibandingkan semua negara lain dalam penelitian kami," ujar Reigo Eljas, Country Director Lastminute.com untuk Inggris dan Irlandia yang dikutip dari Beritagar

Berikut adalah daftar peringkatnya :

  1. Indonesia
  2. Australia
  3. Islandia
  4. Selandia Baru
  5. Sri Lanka
  6. Siprus
  7. Filipina
  8. Yunani
  9. India
  10. Mauritius
  11. Kosta Rika
  12. Portugal
  13. Bulgaria
  14. Kroasia
  15. Spanyol

--

Sumber : Beritagar

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini