Selamat Garuda Indonesia! Penerbangan Paling Tepat Waktu se-Asia Pasifik

Selamat Garuda Indonesia! Penerbangan Paling Tepat Waktu se-Asia Pasifik

Garuda Indonesia © Sumber: Tajuktimur.com

Maskapai penerbangan berbendera nasional Garuda Indonesia telah menduduki peringkat nomor satu untuk Kinerja Tepat Waktu (OTP - On Time Performance) di antara maskapai penerbangan global di kawasan Asia Pasifik untuk periode kurun waktu Oktober hingga Desember 2018, menurut perusahaan intelijen perjalanan udara yang berbasis di Inggris OAG.

OAG melaporkan bahwa Garuda Indonesia mencatat Tingkat kedatangan OTP sebesar 89,9 persen pada bulan Desember, dengan lebih dari 15.000 penerbangan. Dari September hingga November, Garuda juga berada di lima besar di antara maskapai global dengan lebih dari 10.000 penerbangan.

Direktur Operasional Garuda Indonesia Bambang Adisurya Angkasa mengatakan perusahaan akan mempertahankan koordinasi yang kuat untuk mengoptimalkan layanan operasionalnya sehingga dapat mempertahankan peringkat OTP-nya.

"Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelanggan setia Garuda Indonesia. Mereka telah berkontribusi terhadap pencapaian kami dengan melakukan check-in tepat waktu, memastikan jadwal penerbangan yang lancar dan tepat waktu,” kata Bambang.

Sebagai Maskapai Penerbangan Terdaftar IOSA, Garuda juga memiliki komitmen kuat untuk keselamatan operasional.


Sumber: Jakarta Post

Pilih BanggaBangga85%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau15%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Kedai Kopi Ala Mahasiswa Ini Ajak Konsumen Tolak Sedotan Plastik Sebelummnya

Kedai Kopi Ala Mahasiswa Ini Ajak Konsumen Tolak Sedotan Plastik

Garin Nugroho, Sutradara Pembawa Budaya Indonesia Kepada Dunia Selanjutnya

Garin Nugroho, Sutradara Pembawa Budaya Indonesia Kepada Dunia

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

I work here because I value positivity. In the midst of social media era I wish that everyone builds harmony through positivity, so I start from myself.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.