Mengenal Pulau Ayer, yang Adem Ayem dan Tidak Jauh dari Jakarta

Mengenal Pulau Ayer, yang Adem Ayem dan Tidak Jauh dari Jakarta
info gambar utama

Pulau Ayer adalah sebuah resort yang telah lama dibangun dengan berbagai fasilitas penunjang yang cukup modern, dan lokasinya dekat dengan ibu kota Jakarta. Para pengunjung bisa melakukan banyak kegiatan apalagi jika berangkat bersama keluarga atau bersama teman kerja, sahabat, atau yang sedang berbulan madu.

Cottage di atas laut membuat para wisatawan dapat memancing di dekat teras cottage atau di jembatan penghubung cottage. Untuk berkeliling pulau bisa dilakukan dengan berjalan atau bersepeda

Bermain di taman dengan rumput hijau atau bermain di pasir putih, dan bersantai sambil ditemani semilir angin serta deburan ombak adalah hal-hal yang bisa anda dapatkan ketika berkunjung ke pulau Ayer resort ini.

Restoran di atas laut, kolam renang, taman bermain anak, watersport, dll, adalah fasilitas yang tersedia di pulau ayer.

Kolam Renang Di Pulau Ayer Resort Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Ayer adalah sebuah pulau resort di pulau Seribu yang menggunakan konsep modern dengan unsur tradisional etnik Papua Barat. Memiliki cottage kayu terapung yang unik dengan nuansa suku Asmat, di pulau Ayer juga terdapat macam-macam fasilitas yang ada baik untuk hiburan, rekreasi, dan olahraga air.

Penyeberangan ke Pulau Ayer jaraknya kurang lebih 14 Km, ditempuh selama 30 menit dengan speedboat dari pantai Marina Ancol. Pulau Ayer terkenal denggan cottage kayu di atas air (floating) yang dihiasi dengan nuansa etnis suku Asmat. Selain itu ada pula cottage panggung di darat.

Taman yang teratur serta hamparan ukiran patung-patung bernuansa Asmat akan banyak menemani anda di resort pulau Seribu ini, yang memiliki pasir putih juga hijaunya pohon-pohon dan rumput-rumput.

Cottage di Atas Laut ( Floating ) Pulau Ayer Resort Wisata Pulau Seribu Jakarta

Pulau Ayer resort juga memiliki taman bermain, di mana putra-putri anda bisa bermain dengan bebas. Menikmati makanan khas pulau Ayer di floating restaurant, dan memancing. Ya, ini adalah kegiatan favorit di Pulau Ayer, bahkan banyak wisatawan yang sengaja datang ke pulau cottage ini hanya untuk menikmati sensasi memancing di floating cottage.

Pulau Ayer membuat anak-anak dapat menikmati liburan yang menyenangkan. Hijaunya daun-daun dan rumput-rumput, membuat suasana di pulau terasa sejuk untuk dilihat.

Rindangnya pohon-pohon membuat pulau ini terasa teduh, dan lapangan bermain untuk anak cukup besar, sehingga anak-anak dapat bermain pasir, bola, atau yang lainnya yang dapat membuat kreativitas anak berjalan.

Pulau Ayer Wisata Dengan Pohon-pohon Yang Rindang


Sumber: Pulau Ayer

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

KW
AI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini