Dua Member dari Dua Grup Idola K-Pop Ini Berasal dari Indonesia. Siapa Mereka?

Dua Member dari Dua Grup Idola K-Pop Ini Berasal dari Indonesia. Siapa Mereka?
info gambar utama

K-Pop kini menjadi salah satu musik yang paling digemari oleh masyarakat dunia. Mulai dari anak-anak hingga para orangtua menggilai musik modern khas negeri gingseng korea tersebut. Kolaborasi musik yang enerjik, penampilan dance yang memukau, tidak sedikit yang jatuh cinta pada genre ini.

Kabar terbarunya, akan ada 2 idol grup K-Pop baru yang akan debut pada bulan Februari ini. Z-Pop Dream Live in Seoul merilis foto para anggota dari proyek grup idol terbaru mereka. Proyek ini akan membentuk sebuah girl group dan boy group dengan nama Z-Girl dan Z-Boys. Masing-masing grup memiliki 7 anggota. Uniknya, 7 anggota tersebut berasal dari negara yang berbeda-beda pula.

Z-Girls beranggotakan 7 perempuan yaitu Bell, Carlyn, Joanne, Priyanka, Queen, Vanya, dan seorang lagi yang masih belum diungkap baik nama maupun fotonya.Sedangkan Z-Boys beranggotakan Blink, Josh, Mavin, Perry, Roy, Sid, dan juga satu anggota lagi yang masih belum terungkap profilnya.

sumber : K-Popchart.net
info gambar

.

sumber : kpopchart.net
info gambar

Uniknya, 2 anggota yang ada dalam proyek tersebut berasal dari Indonesia. Mereka adalah Vanya (Z-Girl) dan Mavin (Z-Boys). Gadis dengan nama lengkap Zhavanya Meidi Hendranata adalah seorang mantan anggota Soulsisters, sedangkan Mavin (Malvin Saputra) adalah mantan anggota BForce yang ternyata mereka sama-sama jebolan dari program televisi ajang pencarian bakat di Global TV.

Dikutip dari serbakorea, Kang Joon, selaku CEO dari Zenith Media Contents, mengatakan, Melalui Z-Pop Dream, pihaknya bermaksud untuk membuat sebuah brand konser yang akan menyatukan Asia. Para bintang Z-Pop ini adalah kolaborasi antara bintang Asia dan K-Pop. Pihaknya akan menjadi landasan untuk mempromosikan dan menolong mereka menjadi bintang dunia dan juga menjadi landasan dimana Asia dapat menjadi satu melalui pertukaran kebudayaan.

--

Sumber : SerbaKorea.com, kpopchart.net

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini