Di tahun 2019, produk-produk Indonesia akan semakin menambah ramai tampilan di motor tim Federal Oil Gresini Moto2. Tim yang berkompetisi setingkat di bawah MotoGP ini memperpanjang kontrak sponsor dari produk Tanah Air, yang membuat livery motornya semakin beraroma Indonesia.

Bold Xperience adalah sponsor yang menambah durasi kerja samanya dengan Gresini di tahun 2019. Dengan begitu ini menjadi tahun kedua kerja sama antara event organizer olahraga ekstrem tersebut dengan tim Gresini, yang motornya ditunggangi oleh pembalap asal Inggris, Sam Lowes.

Namun untuk tahun ini logo Bold Xperience tak hanya nongol di motor Kalex Triumph 765-nya Sam Lowes, tapi juga muncul di baju balap, seragam tim, pit box, dan truk tim Gresini.

“Kami senang mengumumkan perpanjangan kerja sama kami dengan Federal Gresini Moto2 Team untuk musim 2019. Khususnya dengan Sam Lowes sebagai pembalapnya. Kami yakin Gresini Moto2 Team akan punya masa depan yang cerah. Kami harap kerja sama ini bisa membawa kesuksesan bagi kedua pihak di tahun 2019,” ucap Event Manager Bold Xperience, Mulyadi Sugiono, pada detikSport.

Sementara itu manajer tim Gresini, Fausto Gresini, mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Bold Xperience menandakan sejarah penting dalam perjalanan tim Federal Oil Gresini Moto2, dan ikut senang karena Bold Xperience tetap menaruh kepercayaan pada timnya.

“Ini pasti akan menjadi musim yang sangat penting bagi kami. Kembalinya Sam Lowes adalah pertaruhan yang ingin kami menangkan, dan dalam hal itu, sangat penting bahwa merek seperti Bold Xperience kembali menaruh kepercayaan mereka pada kami,” kata Fausto.

“Ini adalah tanda kepercayaan yang tidak bisa kita abaikan. Indonesia adalah bagian penting dalam sejarah tim Federal Oil Gresini Moto2 dan kami berharap kerjas ama ini akan bermanfaat untuk jangka panjang,” pungkasnya, dikutip dari detikSport.

Adanya sponsor Bold Xperience di tim Federal Oil Gresini Moto2 membuat tim ini semakin kental aroma Indonesia. Sebab ada sponsori-sponsor lain yang juga merupakan produk Tanah Air, yakni Federal Oil, GS Astra, Aspira, Respiro, KYT dan NHK, serta Antangin.

Selain itu tim ini juga sempat diperkuat oleh pembalap kelahiran Depok, Dimas Ekky, sebelum ia hijrah ke IDEMITSU Honda Team Asia untuk bertandem dengan rekannya dari Thailand, Somkiat Chantra.

Sumber: detikSport, Liga Olahraga

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu