4 Merek Indonesia Tebar Pesona di London Fashion Week 2019

4 Merek Indonesia Tebar Pesona di London Fashion Week 2019

Ilustrasi pameran fesyen © Brunel Johnson/Unsplash

Di ajang London Fashion Week yang akan digelar pada 16 Februari 2019 mendatang, empat merek fesyen ternama Indonesia akan turut serta dan tebar pesona di sana. Mereka akan menampilkan karya terbaiknya, dan bersanding dengan merek-merek fesyen ternama dunia lainnya.

Keempat merek tersebut adalah Jewel of Sriwijaya Kingdom oleh Nila Baharuddin, PVRA oleh Putri Katianda dan Kara Nugroho, Prasojobyrani oleh Maharani Setyawan, dan bateeq oleh Michelle Tjokrosaputro. Mereka akan memamerkan koleksi terbarunya di Indonesian Fashion Showcase Fashion Scout London Fashion Week Autumn/Winter 2019.

Logo Indonesia Fashion Showcase | Foto: KBRI London

“Dalam beberapa tahun terakhir, KBRI London bekerja sama dengan para mitra di Inggris Raya aktif mempromosikan ekonomi kreatif Indonesia, dan fesyen selalu menjadi salah satu sektor yang kami dukung,” ucap Duta Besar RI untuk Inggris Raya, Irlandia, dan Organisasi Maritim Internasional, Dr. Rizal Sukma.

London Fashion Week yang berlangsung selama 15-19 Februari 2019 ini akan dihadiri berbagai praktisi industri fesyen, jurnalis, buyer, dan kalangan VIP. Mereka akan memenuhi kota London, selama pagelaran London Fashion Week berlangsung.

Khusus untuk para desainer Indonesia, mereka mengaku telah siap menampilkan berbagai karya yang menunjukkan ciri khas tradisional Indonesia berbalut desain modern.

“Karya fesyen Indonesia tidak pernah berhenti membuat saya kagum dan inilah yang mendorong kami untuk turut mempromosikan Indonesia di pasar Inggris Raya,” beber Cynthia Langeveldt dari Jera Creative Agency, yang merupakan penyelenggara dari Indonesian Fashion Showcase, bekerja sama dengan Fashion Scout London.

Kedutaan Besar RI di London mendukung penuh penyelenggaraan acara ini. Sebab selain menampilkan karya-karya terbaik Indonesia di atas catwalk, acara ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan budaya Indonesia di atas panggung. Para desainer juga akan melakukan temu bisnis dengan buyer Inggris pada sesi Designers Showroom, yang diadakan KBRI London.

Di samping itu, acara ini juga sebagai perayaan 70 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Inggris Raya. KBRI London bekerja sama dengan pemerintah setempat, melalui sektor bisnis, akademisi, masyarakat dan diaspora Indonesia, akan mengadakan berbagai kegiatan sepanjang tahun 2019.**

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli100%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Sekarang, TryOut Ujian Bisa Dilakukan Gratis! Sebelummnya

Sekarang, TryOut Ujian Bisa Dilakukan Gratis!

7 Gunung yang Menjadi Bagian dari 7 Keunikkan Kota Tomohon Selanjutnya

7 Gunung yang Menjadi Bagian dari 7 Keunikkan Kota Tomohon

Aditya Jaya Iswara
@adityajoyo

Aditya Jaya Iswara

Tidak bisa masak tapi suka makan. Tidak bisa main bola tapi suka nonton bola.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.