Saddil Ramdani, Debut dan Gol Perdana di Liga Malaysia

Saddil Ramdani, Debut dan Gol Perdana di Liga Malaysia
info gambar utama

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia. Dalam laga debutnya berseragam Pahang FA, Saddil mencetak gol dan membawa timnya menang 3-1 atas Kuala Lumpur FA (KLFA).

Debut dan gol perdana Saddil dibukukan di pekan pertama Liga Super Malaysia, Sabtu (2/2) lalu. Di laga tersebut Saddil tampil sebagai starter, menempati pos sayap kanan Pahang FA.

Gol debut Saddil tercipta di menit 24. Menerima sodoran bola dari rekannya, Saddil langsung mengeksekusi peluang emas tersebut dengan sontekan kaki kiri, yang menggetarkan jala tuan rumah.

A post shared by Pahang Football Association (@officialpahangfa) on

Keunggulan Pahang FA di stadion Cheras, Kuala Lumpur, kemudian bertambah di babak kedua. Sepasang gol dilesakkan oleh pemain asing, Dickson Nwakaeme, pada menit 52 dan 92. Tuan rumah hanya mampu membalas sekali lewat aksi Afiq Ahmad Razali di awal babak kedua.

Selain Saddil Ramdani, di pertandingan ini bermain pula Sylvano Comvalius. Akan tetapi top skor Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 itu hanya bermain selama 30 menit, lantaran baru dimasukkan di babak kedua untuk menambah daya gedor.

Saddil Ramdani diboyong Pahang FA pada bursa transfer awal musim 2019. Ia didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Asia Tenggara, sesuai ketentuan dari federasi sepak bola Malaysia, FAM.

Musim lalu pemain berusia 20 tahun asal Raha, Sulawesi Tenggara ini, memperkuat Persela Lamongan di Go-Jek Liga 1 2018. Selain menjadi andalan di level klub, Saddil juga sempat menjadi bagian dari tiga generasi timnas sekaligus, yakni Timnas U-19, Timnas U-23, dan timnas senior Indonesia.

Selamat untuk Saddil. Tambah terus golmu!

Sumber: Bolalob, Goal.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini