Saddil Ramdani, Debut dan Gol Perdana di Liga Malaysia

Saddil Ramdani, Debut dan Gol Perdana di Liga Malaysia

Saddil Ramdani saat menjalani sesi latihan di Pahang FA © Pahang FA

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia. Dalam laga debutnya berseragam Pahang FA, Saddil mencetak gol dan membawa timnya menang 3-1 atas Kuala Lumpur FA (KLFA).

Debut dan gol perdana Saddil dibukukan di pekan pertama Liga Super Malaysia, Sabtu (2/2) lalu. Di laga tersebut Saddil tampil sebagai starter, menempati pos sayap kanan Pahang FA.

Gol debut Saddil tercipta di menit 24. Menerima sodoran bola dari rekannya, Saddil langsung mengeksekusi peluang emas tersebut dengan sontekan kaki kiri, yang menggetarkan jala tuan rumah.

View this post on Instagram

Gol pertama SADDIL RAMDANI malam tadi merupakan gol pembukaan dalam saingan unifi Liga Super 2019. Tahniah @saddilramdanii #unifiligasuper2019 #pahangfa2019

A post shared by Pahang Football Association (@officialpahangfa) on

Keunggulan Pahang FA di stadion Cheras, Kuala Lumpur, kemudian bertambah di babak kedua. Sepasang gol dilesakkan oleh pemain asing, Dickson Nwakaeme, pada menit 52 dan 92. Tuan rumah hanya mampu membalas sekali lewat aksi Afiq Ahmad Razali di awal babak kedua.

Selain Saddil Ramdani, di pertandingan ini bermain pula Sylvano Comvalius. Akan tetapi top skor Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 itu hanya bermain selama 30 menit, lantaran baru dimasukkan di babak kedua untuk menambah daya gedor.

Saddil Ramdani diboyong Pahang FA pada bursa transfer awal musim 2019. Ia didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Asia Tenggara, sesuai ketentuan dari federasi sepak bola Malaysia, FAM.

Musim lalu pemain berusia 20 tahun asal Raha, Sulawesi Tenggara ini, memperkuat Persela Lamongan di Go-Jek Liga 1 2018. Selain menjadi andalan di level klub, Saddil juga sempat menjadi bagian dari tiga generasi timnas sekaligus, yakni Timnas U-19, Timnas U-23, dan timnas senior Indonesia.

Selamat untuk Saddil. Tambah terus golmu!

Sumber: Bolalob, Goal.com

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Dan IPB pun Kini Berganti Nama Sebelummnya

Dan IPB pun Kini Berganti Nama

Liburan ke Banten Selatan yuk.. Selanjutnya

Liburan ke Banten Selatan yuk..

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.