Sekarang, TryOut Ujian Bisa Dilakukan Gratis!

Sekarang, TryOut Ujian Bisa Dilakukan Gratis!

Ilustrasi latihan soal ujian © Nick Morrison/Unsplash

Kabar baik untuk kalian yang hendak mengikuti UTS, UAS, USBN, atau UNBK, yang akan berlangsung sebentar lagi. Sekarang, TryOut soal-soal latihan di ujian tersebut bisa diakses gratis, dan bisa dilakukan lewat gawai masing-masing!

Inovasi ini diciptakan oleh pendidikan.id. Dilansir dari siaran pers yang diterima GNFI, TryOut gratis ini bisa diakses melalui laman tryoutonline.id. Situsweb ini memudahkan para calon peserta ujian, karena tak perlu lalgi membeli LKS atau buku-buku latihan soal.

Tercatat ada 20.000 soal di tryoutonline.id, dan nantinya akan terus bertambah. Situsweb ini bisa diakses dan digunakan oleh siswa-siswi SD, SMP, hingga SMA/K seluruh Indonesia. Belasan ribu soal tersebut sudah mewakili persiapan untuk segala jenis ujian, mulai dari UH, UTS, UAS, hingga UNBK.

Khusus untuk soal-soal UNBK, tryoutonline.id sudah menyesuaikannya dengan kisi-kisi di UNBK. Tampilannya juga didesain mirip dengan UNBK, agar siswa yang terbiasa berlatih di sini akan sangat familiar dengan suasana ujian UNBK.

Siswa tidak akan lagi kebingungan dengan cara mengoperasikan sistem soal saat mengerjakannya. Setelah selesai mengerjakan satu paket soal, perhitungan nilai akan langsung muncul secara otomatis, sehingga bisa menjadi tolak ukur kemampuan dan penguasaan materi siswa seketika itu juga. Jika nilai yang didapat jelek, itu artinya siswa masih perlu belajar lebih banyak lagi.

Semua soal latihan di tryoutline.id sudah terjamin kredibilitasnya, karena disusun oleh guru-guru sekolah yang berpengalaman dari seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada puluhan ribu siswa dari seluruh Indonesia yang memanfaatkan situsweb ini secara aktif.

Situsweb ini tidak memungut biaya sama sekali alias gratis. Pengguna hanya perlu mendaftar (register) saat pertama kali mengakses, dan selanjutnya dapat mengerjakan ribuan soal-soal latihan yang sudah tersedia setiap saat.

Selamat mencoba!**

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang50%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau50%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Saddil Ramdani, Debut dan Gol Perdana di Liga Malaysia Sebelummnya

Saddil Ramdani, Debut dan Gol Perdana di Liga Malaysia

Asrinya Bandara Hijau Pertama di Indonesia Selanjutnya

Asrinya Bandara Hijau Pertama di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.