Mainan "Made In Indonesia" Dipamerkan di Toys Fair di Jerman.

Mainan "Made In Indonesia" Dipamerkan di Toys Fair di Jerman.

tes.com

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Mainan produksi Indonesia, OZco, dipamerkan di Sebuah pameran mainan “Spielwarenmesse Toys Fair” yang berlangsung di Nuernberg, Jerman. Jenis mainan yang dipamerkan adalah Mini Zoo, Mini Farm, Mini Pet, Mini Ocean dan Mini Bird. Serta kategori baru seperti Unicorn, Seri Mermaid, Seri Binatang Purba (Paleo World Series), Greeting Bears Series, Head Mount Series dan Magnet Series

Masuknya mainan buatan Indonesia ini ternyata bukan pertama kali ikut dalam pameran internasional ini, otalnya sudah 27 kali Fors Fortis Corporation (FFC) mengikuti pameran.

"Pada awalnya perusahaan kami merupakan produsen OEM (Original Equipment Manufacturer) dimana banyak terlibat dalam pengembangan berbagai merek mainan sukses di dunia, seperti: Nature Planet, Wildlife Artist, Trudi, Steiff, Wild Republic. Kami terlibat dalam hal pengembangkan mulai dari konsep, design sampai dengan realisasi produksi massal," ujar Iwan Tjen CEO FFC dikutip dari Okezone.

Sumber : Marketeers.

Produk-produk OZco ternyata sudah tersebar di berbagai negara, seperti Amerka Utara, Jerman, Prancis, Hungary, Latvia, Estonia, Cekoslovakia, Slovakia dan Bulgaria.

Pameran “Spielwarenmesse Toys Fair” adalah salah satu agenda besar bagi para kolektor mainan. Karena event tersebut adalah tempat untuk berburu koleksi dan mainan untuk anak & buah hati.

Pameran ini dihelat di sebuah ruangan dengan luas 170.000 meter persegi dan dibagi menjadi 15 ruangan pameran besar. Diikuti lebih dari 2.900 pabrik dan pelaku pasar, serta lebih dari 75.000 orang yang datang dari 120 negara ke pameran tersebut.

Agenda akbar yang dilaksanakan pada 30 Januari hingga 3 Februari 2019 itu rupanya diikuti pula oleh salah satu produsen mainan Indonesia. Beberapa produk mainan karya anak bangsa buatan PT Tri Star Indonesia terlihat "mejeng" di pameran tersebut.

--

Sumber : Okezone, marketeers.

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga63%
Pilih SedihSedih13%
Pilih SenangSenang25%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Waja Kopi: Alam Natural, Kopi Orisinal Sebelummnya

Waja Kopi: Alam Natural, Kopi Orisinal

Membangun Pola Pikir Agile Dalam Tim Selanjutnya

Membangun Pola Pikir Agile Dalam Tim

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.