Mainan "Made In Indonesia" Dipamerkan di Toys Fair di Jerman.

Mainan "Made In Indonesia" Dipamerkan di Toys Fair di Jerman.
info gambar utama

Mainan produksi Indonesia, OZco, dipamerkan di Sebuah pameran mainan “Spielwarenmesse Toys Fair” yang berlangsung di Nuernberg, Jerman. Jenis mainan yang dipamerkan adalah Mini Zoo, Mini Farm, Mini Pet, Mini Ocean dan Mini Bird. Serta kategori baru seperti Unicorn, Seri Mermaid, Seri Binatang Purba (Paleo World Series), Greeting Bears Series, Head Mount Series dan Magnet Series

Masuknya mainan buatan Indonesia ini ternyata bukan pertama kali ikut dalam pameran internasional ini, otalnya sudah 27 kali Fors Fortis Corporation (FFC) mengikuti pameran.

"Pada awalnya perusahaan kami merupakan produsen OEM (Original Equipment Manufacturer) dimana banyak terlibat dalam pengembangan berbagai merek mainan sukses di dunia, seperti: Nature Planet, Wildlife Artist, Trudi, Steiff, Wild Republic. Kami terlibat dalam hal pengembangkan mulai dari konsep, design sampai dengan realisasi produksi massal," ujar Iwan Tjen CEO FFC dikutip dari Okezone.

Sumber : Marketeers.
info gambar

Produk-produk OZco ternyata sudah tersebar di berbagai negara, seperti Amerka Utara, Jerman, Prancis, Hungary, Latvia, Estonia, Cekoslovakia, Slovakia dan Bulgaria.

Pameran “Spielwarenmesse Toys Fair” adalah salah satu agenda besar bagi para kolektor mainan. Karena event tersebut adalah tempat untuk berburu koleksi dan mainan untuk anak & buah hati.

Pameran ini dihelat di sebuah ruangan dengan luas 170.000 meter persegi dan dibagi menjadi 15 ruangan pameran besar. Diikuti lebih dari 2.900 pabrik dan pelaku pasar, serta lebih dari 75.000 orang yang datang dari 120 negara ke pameran tersebut.

Agenda akbar yang dilaksanakan pada 30 Januari hingga 3 Februari 2019 itu rupanya diikuti pula oleh salah satu produsen mainan Indonesia. Beberapa produk mainan karya anak bangsa buatan PT Tri Star Indonesia terlihat "mejeng" di pameran tersebut.

--

Sumber : Okezone, marketeers.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini