Anak Bangsa Raih Penghargaan Karyawan Terbaik di Finlandia

Anak Bangsa Raih Penghargaan Karyawan Terbaik di Finlandia

unsplash

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Rose Alibasya Jokela, seorang anak bangsa sukses meraih penghargaan tertinggi untuk kategori karyawan dapur profesional terbaik Finlandia Tahun 2019 versi majalah Aromi. Ia juga mendapat penghargaan daro Pers Finlandia, Lehdiston palkinto.

Dikutip dari BisnisPapua, Wiwiek Setyawati Firman, selaku Duta Besar Indonesia Negara Finlandia dan Republik Estonia, mengatakan, “Rose adalah Wanita Indonesia pertama di Finlandia yang berhasil mencapai Penghargaan tertinggi sebagai pekerja profesional pada sektor industri makanan Finlandia. Bahkan pada waktu bersamaan Rose Alibasya Jokela juga telah mendapatkan Penghargaan Pers Finlandia.”

Aromi adalah majalah Hotel, Restoran dan Cafe terkemuka di Finlandia. Agenda penghargaan tersebut dihelat pada 31 Januari 2019 pada “The Pro Gala”, sebuah gala dinner tahunan. Sebanyak 15 penghargaan diberikan kepada individu yang dinilai “expert” di bidang hotel, restoran dan cafe.

Sumber : Maaseudun Tulevaisuus

Rose berasal dari Gorontalo yang bekerja di sebuah industri jasa catering, restoran dan cafe di bawah jaringan perusahaan SODEXO. Managemen SODEXO yang memiliki Rose untuk diikutsertakan pada salah satu dari 15 penghargaan tersebut.

15 kategori Penghargaan tersebut yaitu: Penghargaan pelayanan pelanggan restoran ( restaurant customer service) terbaik Finlandia, Karyawan/pelayan kafe terbaik Finlandia. Karyawan dapur profesional terbaik Finlandia, Juru masak dapur profesional terbaik Finlandia, Kepala dapur profesional terbaik Finlandia, Juru masak restoran terbaik Finlandia, Kepala restoran terbaik Finlandia, Kepala nutrisi terbaik Finlandia. Kepala pelayan terbaik Finlandia, Bar tender terbaik Finlandia, Koki terbaik Finlandia, Pengajar/Dosen Kuliner terbaik Finlandia, Pengusaha (kuliner / catering/sekolah masak) terbaik Finlandia, Penanggung jawab industri makanan terbaik Finlandia dan Inovasi (dibidang teknologi makanan) terbaik Finlandia.

--

Sumber : Berita-papua.com

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah jika sakit
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Helmy Yahya dan Formula Anti-Aging untuk TVRI Sebelummnya

Helmy Yahya dan Formula Anti-Aging untuk TVRI

Ketika Para Seniman Ajak Masyarakat Atasi Covid-19 Lewat Pertunjukan Di Dunia Maya Selanjutnya

Ketika Para Seniman Ajak Masyarakat Atasi Covid-19 Lewat Pertunjukan Di Dunia Maya

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.