BUMN Siapkan LinkAja untuk Lawan Go-Pay dan OVO

BUMN Siapkan LinkAja untuk Lawan Go-Pay dan OVO
info gambar utama

Go-Pay dan OVO yang tumbuh pesat kurang dalam beberapa tahun terakhir, membuat produk dompet digital BUMN kurang diminati masyarakat. BUMN akhirnya harus memikirkan langkah yang tepat untuk menanggulangi ini.

Kabar terbarunya, mulai 21 Februari 2019 layanan keuangan elektronik milik Telkomsel yaitu T-Cash akan berubah menjadi LinkAja. Hal ini tertulis pada website resmi dari T-cash.

LinkAja adalah sebuah layanan keuangan elektronik dari beberapa BUMN, yaitu Telkomsel, Bank Mandiri, BRI, BNI dan BTN.

Sumber : Terkini.id
info gambar

Dikutip dari Kontan, General manager External Communication Telkomsel, Denny Abidin, mengatakan, perusahaan akan terus melakukan koordinasi dengan mitra lain berkaitan dengan layanan operasional maupun detail programnya.

Nantinya LinkAja dapat digunakan untuk pembayaran tagihan listrik, air, asuransi, internet, dan lain-lain. LinkAJa juga bisa digunakan untuk pembayaran di merchant nasional, pembayaran moda transportasi, pembayaran online dan transfer saldo antar pelanggan,.

Bagi kawan GNFI yang gunakan T-Cash bisa melakukan update aplikasi di google play store di Android dan iOS. Jika pengguna T-Cash tidak melakukan update aplikasi per 21 Februari 2018, maka pengguna tidak bisa melakukan transaksi menggunakan saldo yang ada.

--

Sumber : Kontan.co.id, Terkini.id

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini