• AC Nagano Parceiro, sebuah klub sepak bola asal Jepang memperkenalkan penjaga gawang baru yang memiliki darah keturunan Indonesia
  • Ryu Nugraha Masuk dalam daftar yang dirilis oleh J3-League untuk kompetisi musim 2019. Ia memiliki nomor punggung 31.
  • Ryu Nugraha adalah warga Indonesia yang tinggal di daerah Nagano. Ia direkrut oleh AC Nagano Parceiro dari sekolah SMA Nagano Ueda Chikuma, sebuah sekolah yang berafiliasi dengan klub bola tersebut.
  • AC Nagano Parceiro adalah tim yang berada di peringkat 10 klasemen akhir J3-League 2018. Mereka meraih 10 kemenangan, 11 imbang dan 11 kekalahan.

Klub sepak bola Jepang, AC Nagano Parceiro, memperkenalkan penjaga gawang baru. Uniknya penjaga gawang tersebut berasal dari Indonesia, yaitu Ryu Nugraha. Ryu masuk dalam daftar yang dirilis tim J3-League untuk kompetisi musim 2019. Pria yang memiliki keturunan Indonesia dari Ibu ini memiliki nomor punggung 31.

AC Nagano sebenarnya telah merekrut Ryu Nugraha sejak Juni 2018, namun baru kali ini dikenalkan secara resmi oleh AC Nagano pada awal 2019. Pengumuman ini muncul pada situs resmi klub AC Nagano pada hari Juni tahun 2019 lalu.

Sumber.com

Pada situs tersebut tertulis bahwa Ryu Nugraha adalah warga Indonesia yang tinggal di daerah Nagano. Ia direkrut oleh AC Nagano Parceiro dari sekolah SMA Nagano Ueda Chikuma, sebuah sekolah yang berafiliasi dengan klub bola tersebut.

"Saya berterima kasih kepada direktur, penasihat, guru, wali kelas, rekan setim, serta keluarga yang telah terlibat dengan saya sampai sekarang," kata Ryu dikutip dari BolaSport.com

Ia berkomitmen untuk terus menjaga konsentrasi dalam latihan sehari-hari untuk dapat berpartisipadi dengan klub pada musim depan.

AC Nagano Parceiro adalah tim yang berada di peringkat 10 klasemen akhir J3-League 2018. Mereka meraih 10 kemenangan, 11 imbang dan 11 kekalahan.

--

Sumber : TribunNews

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu