4 Perancang Busana Indonesia di NYFW 2019

4 Perancang Busana Indonesia di NYFW 2019
info gambar utama

Empat perancang busana Indonesia, yaitu Dian Pelangi, 2Madison Avenue by Maggie Hutauruk, Alleira Batik, dan Itang Yunasz, memamerkan kekayaan mode Indonesia di New York Fashion Week 2019 (NYFW).

Winanto Andi, konsuler urusan sosial-budaya dan informasi di Konsulat Jenderal Indonesia di New York mengatakan dalam sebuah video yang diposting di Instagram IFG bahwa "Keragaman Indonesia" Musim Gugur-Musim Dingin 2019 adalah kelanjutan dari program serupa yang sebelumnya disajikan pada NYFW sebelumnya.

Dia mengatakan bahwa selama tiga tahun terakhir, IFG sebagai showroom dan desainer Indonesia di Amerika Serikat telah mencoba membawa para perancang busana Indonesia ke panggung NYFW.

“NYFW adalah panggung kelas dunia dan [kesempatan yang baik] untuk menampilkan kekayaan mode, budaya Indonesia serta untuk menghadirkan kreativitas desainer Indonesia,” katanya.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini