Kampus Bisnis ITB Raih The Best Business School dari UK

Kampus Bisnis ITB Raih The Best Business School dari UK
info gambar utama
  • Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB) meraih penghargaan The Best Business School in Indonesia untuk tahun 2018 dari Global Brand Magazine (GBM) United Kingdom.
  • ITB juga masuk di top 201-250 pada ranking QS untuk subyek Busines and Management studies tahun 2018
  • Selain itu, Times Higher Education (THE) 2019 World University Rankings juga memberikan posisi untuk ITB dalam top 500 untuk Business and Economic.

Salah satu kampus terfavorit di Indonesia kembali raih penghargaan. Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB) mendapatkan The Best Business School in Indonesia untuk tahun 2018 dari Global Brand Magazine (GBM) United Kingdom.

Penghargaan ini diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik SBM Utomo Sarjini Putro di Macau, China pada 25 Januari 2019.

SUmber : Republika Online
info gambar

Penghargaan ini berhubungan dengan ranking QS untuk subyek Busines and Management studies tahun 2018. ITB masuk di top 201-250, ranking tersebut adalah posisi terbaik di Indonesia. Times Higher Education (THE) 2019 World University Rankings juga memberikan posisi untuk ITB dalam top 500 untuk Business and Economic.

Berkat kurikulum yang diterapkan SBM untuk para mahasiswanya, penghargaan ini dapat dengan mudah diperoleh. Mata kuliah yang diharuskan untuk diikuti oleh mahasiswa adalah Integrative Business Experience (IBE).

Pada mata kuliah ini, para mahasiswa diwajibkan untuk praktek bisnis selam 2 semester, hal ini bermaksud untuk merasakan langsung pengalaman berbisnis.

Majalah internasional ”Global Brand Magazine” memberikan penghargaan kepada universitas di negara-negara. Selain Indonesia, United States of Amerika juga dimenangkan oleh Stanford Graduate School of Business, dan London Business School untuk di Inggris.

--

Sumber : Republika Online.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini