Hotel Kapsul Bandara Soekarno-Hatta Raih Penghargaan Internasional

Hotel Kapsul Bandara Soekarno-Hatta Raih Penghargaan Internasional
info gambar utama

Traveling menjadi gaya hidup millennial, tak peduli mereka yang berkantong tebal ataupun berkantong pas-pasan. Untuk mereka yang berkantong pas-pasan, hostel atau hotel kapsul menjadi pilihan untuk menginap.

Kabar terbaru, hotel kapsul PT Angkasa Pura II (AP II) Persero dengan brand Digital Airport Hotel di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soeta) meraih penghargaan Internasional dari Booking.com. Penghargaan tersebut adalah “Guest Review Award 2018”. Meskipun baru Agustus tahun lalu di buka, hotel ini sudah meraih penghargaan internasional.

“Guest Review Award sendiri merupakan penghargaan tahunan Booking.com yang diberikan kepada penyedia jasa properti atas keramahan luar biasa, dibuktikan dari banyaknya ulasan (review) positif dari para tamu setelah mereka menginap di Hotel Digital Airport,” kata Muhammad Awaluddin, President Director AP II kepada Singgalang yang dikutip dari HarianSinggalang.co.id

Digital Airport Hotel tersebut meraih skor tertinggi yakni 8.5 dari sisi customer review.

Hotel tersebut adalah sebuah upaya untuk mengenalkan Millenial Airport Travel Experience pada Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Terletak di Terminal 3 Domestik, Digital Airport Hotel ini memiliki kapsul hotel sebanyak 120 masing-masing dilengkapi TV kabel, matras dan bantal premium, selimut, 2 USB charging ports, ambience light, futuristic mirror, reading light, headphones dan lainnya seperti mendapat loker pribadi dan sharing shower dengan air panas dan dingin.

--

Sumber : HarianSinggalang

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini