Surga Imut di Kepulauan Seribu

Surga Imut di Kepulauan Seribu
info gambar utama

Pulau Pantara. Kemungkinan anda sudah sering mendengar nama ini. Bagi seluruh pencinta Situs Wisata Kepulauan Seribu jelas nama itu tak asing lagi.

Pulau Pantara ialah satu pulau yang menjadi satu dari banyak bagian dari Kepulauan Seribu. Pulau itu terkenal jadi kawasan ideal untuk menyelam. Pulau yang berjarak diperkirakan 2 jam dari Marina Ancol itu dulunya tersohor sebagai Pulau Hantu. Entah mengapa awalnya disebutkan nama itu, tetapi mungkin spotnya yang sangat jauh dari Jakarta kemudian tidak berpenghuni menjadikannya dulunya dinamakan Pulau Hantu.

Pengembangan pulau Pantara yang semula dijalanakan oleh perusahaan penerbangan Japan Airlines, sampai akhirnya pulau ini dikendalikan dan dijalankan dengan sempurna oleh Artha Graha Group.

Pulau Pantara dilengkapi kelas bintang 4, mengutamakan kemewahan meskipun letaknya amat terpecil di Kepulauan Seribu Jakarta. Kecantikan panorama alamnya pula begitu menggiurkan. Air laut apik, pantai dari pasir putihnya yang istimewa, ada pula biota-biota lautnya yang pasti membuat betah berlama-lama di Pulau yang istimewa ini.

Pulau Pantara juga dikenal lantaran terdapat spot snorkeling lalu diving yang begitu baik, maka dari itu kegiatan yang cukup sering dilaksanakan di pulau ini yaitu scuba diving. Jernihnya air laut yang warnanya biru, berikut lagi ratusan kategori terumbu karang juga ikan yang bermacam-macam warnanya ialah alasan mencolok mengapa orang suka kegiatan menyelam di Pulau satu ini.

Pulau Pantara emang terpencil, tetapi begitu anda berlabuh disini anda tentu menemukan salah satu surga imut di Kepulauan Seribu.

Tidak hanya indah dan diramaikan dengan pesona akan kekayaan alam, Pulau Pantara termasuk resort Kepulauan Seribu yang punya kebun sendiri guna makanan setiap pelancong. Lantaran hal ini, pulau Pantara begitu digemari oleh banyak sekali orang dari dalam negeri sampai dengan luar negeri sekalipun.

Pengelolaan di sana pula begitu sigap tuk seluruh wisatawan yang tengah berwisata. Apa aja yang dibutuhkan oleh pelancong dan wajib melibatkan mereka, secara segera mereka bisa memberikannya untuk anda.

Itu semua yang menciptakan pulau Pantara sebagai surga imut yang ada di situs wisata Kepulauan Seribu.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini