Surga Imut di Kepulauan Seribu

Surga Imut di Kepulauan Seribu

pulauseributraveling.id

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Pulau Pantara. Kemungkinan anda sudah sering mendengar nama ini. Bagi seluruh pencinta Situs Wisata Kepulauan Seribu jelas nama itu tak asing lagi.

Pulau Pantara ialah satu pulau yang menjadi satu dari banyak bagian dari Kepulauan Seribu. Pulau itu terkenal jadi kawasan ideal untuk menyelam. Pulau yang berjarak diperkirakan 2 jam dari Marina Ancol itu dulunya tersohor sebagai Pulau Hantu. Entah mengapa awalnya disebutkan nama itu, tetapi mungkin spotnya yang sangat jauh dari Jakarta kemudian tidak berpenghuni menjadikannya dulunya dinamakan Pulau Hantu.

Pengembangan pulau Pantara yang semula dijalanakan oleh perusahaan penerbangan Japan Airlines, sampai akhirnya pulau ini dikendalikan dan dijalankan dengan sempurna oleh Artha Graha Group.

Pulau Pantara dilengkapi kelas bintang 4, mengutamakan kemewahan meskipun letaknya amat terpecil di Kepulauan Seribu Jakarta. Kecantikan panorama alamnya pula begitu menggiurkan. Air laut apik, pantai dari pasir putihnya yang istimewa, ada pula biota-biota lautnya yang pasti membuat betah berlama-lama di Pulau yang istimewa ini.

Pulau Pantara juga dikenal lantaran terdapat spot snorkeling lalu diving yang begitu baik, maka dari itu kegiatan yang cukup sering dilaksanakan di pulau ini yaitu scuba diving. Jernihnya air laut yang warnanya biru, berikut lagi ratusan kategori terumbu karang juga ikan yang bermacam-macam warnanya ialah alasan mencolok mengapa orang suka kegiatan menyelam di Pulau satu ini.

Pulau Pantara emang terpencil, tetapi begitu anda berlabuh disini anda tentu menemukan salah satu surga imut di Kepulauan Seribu.

Tidak hanya indah dan diramaikan dengan pesona akan kekayaan alam, Pulau Pantara termasuk resort Kepulauan Seribu yang punya kebun sendiri guna makanan setiap pelancong. Lantaran hal ini, pulau Pantara begitu digemari oleh banyak sekali orang dari dalam negeri sampai dengan luar negeri sekalipun.

Pengelolaan di sana pula begitu sigap tuk seluruh wisatawan yang tengah berwisata. Apa aja yang dibutuhkan oleh pelancong dan wajib melibatkan mereka, secara segera mereka bisa memberikannya untuk anda.

Itu semua yang menciptakan pulau Pantara sebagai surga imut yang ada di situs wisata Kepulauan Seribu.

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Keren, ITB Ciptakan Inovasi Biola Listrik dari Rotan Sebelummnya

Keren, ITB Ciptakan Inovasi Biola Listrik dari Rotan

Indonesia Ternyata Punya 26 Milyar Lobster Bertelur yang Siap Jadi Cuan Selanjutnya

Indonesia Ternyata Punya 26 Milyar Lobster Bertelur yang Siap Jadi Cuan

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.