'Get' Resmi Mengaspal di Thailand. Apa Bedanya dengan GoJek?

'Get' Resmi Mengaspal di Thailand. Apa Bedanya dengan GoJek?
info gambar utama

Perusahaan startup asal Indonesia, GoJek, semakin melebarkan sayap ke negara-negara tetangga. Sebelumnya, Gojek resmi diluncurkan di Singapura.

Setelah versi beta-nya aktif pada akhir 2018, Rabu kemarin (27 Februari 2019) Gojek resmi luncurkan layanannya di Thailand dengan nama “Get”.

Sumber : detik

"Dalam dua bulan sejak peluncuran beta yang terbatas di beberapa kota, kami telah menyelesaikan 2 juta perjalanan. Ini adalah bukti bahwa layanan kami (Get) memang dibutuhkan di sini" kata CEO Get, Pinya Nittayakasetwat

Berbeda dengan fasilitas GoJek di Singapura (yang terbatas hanya fasilitas GoCar), Get memiliki tiga layanan, yakni Get Food, Get Delivery, dan Get Win.

Get Food adalah layanan yang serupa dengan GoFood di Indonesia. Kemudian, Get Delivery adalah layanan pengiriman barang seperti GoSend, sedangkan Get Win adalah layanan transportasi ojek seperti GoRide.

Sumber : DailySocial
info gambar

Sama seperti di Indonesia, para mitra Get Win adalah mereka yang bekerja sebagai ojek di Thailand. Untuk Get Food, sudah sekitar 20.000 merchant bergabung untuk merasakan kemudahan berjualan makanan di Thailand. Sementara untuk Fasilitas GoPay, GoJek akan janjikan layanan serupa versi lokal.

--

Sumber : TribunTechno

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini