Festival Indonesia Kembali Hadir di Rusia

Festival Indonesia Kembali Hadir di Rusia
info gambar utama

Festival Indonesia keempat di Rusia akan diadakan pada 1 hingga 4 Agustus oleh KBRI Moskow yang didukung oleh Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pariwisata.

Festival ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan promosi terpadu Indonesia di Rusia, yang meliputi perdagangan, investasi, dan pariwisata.

Festival Indonesia 2016 di Moskow | Sumber: Bisnis Wisata
info gambar

Duta Besar Indonesia untuk Rusia, Mohamad Wahid Suproyadi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa festival tersebut akan menampilkan forum bisnis, acara pencocokan bisnis, pertunjukan budaya, dan pameran produk-produk Indonesia.

Forum Bisnis Indonesia-Rusia dijadwalkan pada tanggal 1 Agustus, sedangkan Festival Indonesia sendiri akan berlangsung di Krasnaya Presnya Park di Moskow pada 2-4 Agustus.

Pengunjung Festival Indonesia di Moskow | Sumber: Russia Beyond
info gambar

"Festival Indonesia keempat ini akan menampilkan kekayaan budaya Indonesia untuk diperkenalkan kepada publik Rusia," kata Wahid.

Lebih dari 100.000 orang Rusia warga dari Moskow dan daerah lain diperkirakan menghadiri acara tersebut. Untuk memeriahkan pameran, KBRI Moskow dilaporkan mengundang perusahaan dan bisnis Indonesia orang untuk mengisi stan, termasuk PT Mayora, yang produknya dijual di Rusia.


Sumber: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini