Kini Baca Komik Lokal Lebih Seru dengan CIAYO Comics Plus

Kini Baca Komik Lokal Lebih Seru dengan CIAYO Comics Plus

CIAYO COMICS PLUS

CIAYO Comics meluncurkan fitur terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi pembaca, CIAYO Comics Plus. Layanan premium untuk membaca komik format webtoon Indonesia ini diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2019.

Sampai saat ini, CIAYO Comics telah menjadi salah satu platform komik digital dengan format webtoon favorit yang berasal dari Indonesia sejak pertama dirilis tahun 2017.

Berkembang pesat dalam kurun waktu dua tahun terakhir, CIAYO Comics bukan hanya menyediakan wadah bagi para komikus lokal untuk berkarya, CIAYO Comics juga sudah menarik lebih dari 30 juta pembaca setiap bulannya. Oleh karena itu setelah merilis komik interaktif pada awal tahun, kini CIAYO Comics meluncurkan fitur baru CIAYO Comics Plus.

CIAYO Comics Plus merupakan fitur berbayar CIAYO Comics yang baru diluncurkan di 26 Februari 2019. Fitur ini menyediakan kenyamanan lebih bagi pengguna untuk mengakses komik favoritnya di CIAYO Comics.

CIAYO Comics merambah fitur berlangganan dengan berbagai kelebihan. Dua kelebihan yang paling diminati pengguna adalah Early Access untuk komik-komik populer di CIAYO Comics yang memungkinkan para pengguna CIAYO Comics plus untuk mengakses komik terbaru lebih dulu dibandingkan pengguna lainnya.

Membaca komik juga menjadi lebih seru karena bebas dari semua iklan yang mengganggu.

CIAYO Comics Plus

Biaya berlangganan CIAYO Comics Plus dipatok Rp 15.000 setiap bulannya. Dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan pembaca mulai dari remaja sampai dewasa. Fitur ini akan terus dikembangkan untuk menjamin kenyamanan pengguna CIAYO Comics kedepannya.

Fitur ini sekaligus menjadi awal baru CIAYO Comics untuk mulai monetisasi dan tentunya membuka banyak kesempatan untuk bekerjasama dengan berbagai pihak yang mempunyai visi yang serupa dengan CIAYO Comics, yaitu meningkatkan minat baca komik di Indonesia dan mempopulerkan komik lokal.

CIAYO Comics Plus

Nantinya CIAYO Comics tetap dapat dibaca tanpa berlangganan.

“Jadi akan tetap gratis, itu sudah menjadi basic kita. Bentuk dukungan terhadap industri komik digital dengan menyediakan platform baca komik yang gratis,” tutur Head of Business Development CIAYO Comics.

CIAYO Comics Plus menjadi salah satu cara CIAYO Comics menyediakan cara yang lebih nyaman lagi untuk membaca komik. “Untuk sebagian pembaca yang memang mengutamakan kenyamanan, tidak mau diganggu iklan dan berbagai keuntungan lainnya. Kita menyediakan fitur ini, CIAYO Comics Plus” paparnya.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Editor:
Yufi Eko Firmansyah Aditya Jaya Iswara

Inilah 10 Besar Mobil-mobil Buatan Indonesia yang Paling Laris di Luar Negeri Sebelummnya

Inilah 10 Besar Mobil-mobil Buatan Indonesia yang Paling Laris di Luar Negeri

"Hikmah" Perang Dagang, Dua Perusahaan Mobil Listrik Akan Bangun Pabrik di Indonesia Selanjutnya

"Hikmah" Perang Dagang, Dua Perusahaan Mobil Listrik Akan Bangun Pabrik di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.