7 Tempat Instagramable di Jakarta

7 Tempat Instagramable di Jakarta
info gambar utama

Berbicara mengenai tempat wisata, ada banyak spot atau tempat yang sangat menarik di Indonesia yang bisa kalian masukkan ke dalam feeds Instagram milik kalian.

Untuk anda yang tinggal di Jakarta, tak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota apalagi luar negeri, karena di Jakarta pun banyak terdapat tempat yang fotogenik.

Dirangkum dari Big 7 Travel, berikut adalah daftar tempat-tempat tersebut:

Skye Rooftop

Skye Rooftop | Foto: JKT GO
info gambar

Restoran yang berada di kawasan Thamrin ini terletak di ketinggian lantai 56 Menara BCA. Di sini tentunya kalian bisa mengambil foto dengan pemandangan kota Jakarta yang istimewa.

Koultoura Coffee

Koulture Coffee | Foto: Pergi Kuliner
info gambar

Kafe yang terletak di daerah Kebon Jeruk ini akan membuat kalian betah berlama-lama duduk di sini. Interiornya yang artistik juga sangat cocok untuk dijadikan spot foto yang menarik.

Ancol

Ancol | Foto: Tempo
info gambar

Ada banyak spot foto yang menarik di Ancol. Namun, jika kalian ingin merasakan suasana Ancol yang romantis, cobalah berkunjung ke Dermaga Ancol saat malam hari.

Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah | Foto: Bisnis Wisata
info gambar

Taman Mini Indonesia Indah yang merupakan miniatur kepulauan Indonesia ini tentu memiliki beragam spot foto yang Instagramable di setiap sudutnya. Tak hanya bangunan khas daerah yang ada di Indonesia, di sini juga banyak terdapat museum yang bisa menambah wawasan kalian tentang Indonesia.

Cacaote Patisserie

Cacao Patiserie | Foto: Qraved
info gambar

Bertempat di kawasan Senopati, restoran ini akan membuat anda terkagum dengan desain interiornya yang mewah. Restoran ini terdiri dari dua lantai yang tiap lantainya mempunyai style yang unik untuk dijadikan tempat berfoto.

Rumah Akar

Rumah Akar | Foto: Dekoruma
info gambar

Dari namanya, Rumah Akar yang terletak di Kota Tua ini memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Arsitekturnya yang sangat kental dengan nuansa Eropa akan membuat kalian seolah-olah sedang berada di benua biru.

Kota Tua

Kota Tua | Foto: Wonderful Indonesia
info gambar

Tentu warga Jakarta sudah tidak asing dengan Kota Tua. Setiap akhir pekan tempat ini selalu ramai dikunjungi baik oleh warga lokal maupun wisatawan asing. Di sini, kalian bisa menemukan berbagai situs dan bangunan bersejarah yang akan menambah wawasan tentang kota Jakarta.

Itulah tempat-tempat yang instagramable di Jakarta. Jadi tunggu apalagi, segera ambil kameramu dan saatnya berburu foto-foto cantik di tempat tersebut.


Sumber: Big 7 Travel

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

KA
AI
Tim Editor arrow

Terima kasih telah membaca sampai di sini