Tim Bulutangkis Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar dari Finnis Open 2019

Tim Bulutangkis Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar dari Finnis Open 2019

Kemlu

Kabar baik dari ajang bulutangkis Finnish Open 2019. Tim Bulutangkis asal Indonesia bawa pulang 2 gelar dari ajang tersebut.

Dua gelar tersebut diraih oleh Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pasangan Rehan/Lisa sukses mengalahkan ganda campuran Swiss Open 2019, Mathias Bay/Smidt-Rikke Roby. Mereka berdua mengalahkan pasangan Denmark itu dengan nilai 22-20, 15-21, dan 21-14, pada hari Minggu (7/4/2019) waktu Finlandia.

"Kami menerapakan pola permainan setengah ke depan, harus cepat menurunkan bola. Ini untuk meredam permainan mereka yang mengandalkan placing," kata Rehan yang dikutip dari Suara.com.

Gelar yang diraih oleh Rehan-Lisa ini sangat penting bagi mereka yang baru dipasangkan. Bertanding di Vantaan Energia Areena, Finlandia adalah turnamen ketiga mereka setelah Orleans Masters 2019 Super 100 dan Polish Open 2019.

"Gelar ini sangat penting bagi saya dan Lisa sebagai pasangan baru. Ini menjadi bukti kalau kami yakin pasti bisa. Ke depan kami bakal lebih membangun kedekatan dan kekompakkan, semoga terus menjadi lebih baik," Kata Rehan.

Selain Pasangan Rehan/Lisa, Bagas/Fikri juga menjadi juara di Finnish Open 2019 setelah mengalahkan wakil dari Jerman, yakni Jones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer, dengan skor 21-17 dan 21-17. Sedangkan pada nomor ganda putri, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma dan Ribka Sugiharto meraih runner-up setelah kalah dari pasangan Jepang Erina Honda dan Nozomi Shimizu.

Finnish Open 2019 diselenggarakan sejak Kamis, 4-7 April 2019. Tim Indonesia berlaga pada nomor tunggal putri, ganda putri, tunggal putra, dan ganda putra, serta ganda campuran.

--

Sumber : Suara.com, Minanews

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Tol Laut di KTI, Agar Transportasi Laut Terintegrasi Sebelummnya

Tol Laut di KTI, Agar Transportasi Laut Terintegrasi

Nikmati Keseruan Wahana Permainan di Jakarta Fair 2019! Selanjutnya

Nikmati Keseruan Wahana Permainan di Jakarta Fair 2019!

0 Komentar

Beri Komentar