Film superhero Indonesia yang akan tayang tahun ini, Gundala, telah merilis teaser resminya di Youtube Channel Screenplay FIlms. Film yang juga berkolaborasi dengan Bumilangit Studios dan Legacy Pictures ini disutradarai oleh Joko Anwar, ia juga merangkap sebagai penulis.

Gundala adalah karakter komik yang terkenal sebagai putra petir yang ditulis oleh Harya Suraminata.

FIlm “Gundala” ini direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Pemeran yang mengikuti film ini antara lain Abimana Aryasatya sebagai Sancaka dewasa dan Gundala, Muzakki Ramadhan sebagai Sancaka muda, Tara Basro sebagai Wulan, Bront Palarae sebagai Pengkor, serta Rio Dewanto dan Marissa Anita sebagai orang tua Sancaka.

Pada video teasernya, menampilkan scene kerusuhan di beberapa lokasi dengan musik latar yang merdu namun terkesan dark. Ditambah dengan adegan perkelahian, video ini makin terasa agak mencekam.

Di akhir video, seorang dengan kostum “Gundala” mengeluarkan kekuatan dari tangannya, yaitu petir.

"Semestanya Gundala dibuatin sendiri sama Joko Anwar. Geografinya, kita tahu itu Indonesia tapi gak dikasih label Indonesia. Konsep ya sudah dipersiapkan matang sama Joko," papar Abimana Aryasatya yang dikutip dari Fimela.

Video cuplikan berjudul GUNDALA (2019) : Official Video Teaser tersebut telah ditonton lebih dari 400ribu kali. Berikut adalah teasernya!

--

Sumber : Bisnis.com, Fimela

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu