"Wiro Sableng" Bakal Beraksi di Italia!

"Wiro Sableng" Bakal Beraksi di Italia!
info gambar utama

Film Indonesia “Wiro Sableng” berkesempatan untuk diputar di Eropa, khususnya Italia. Film tersebut menjadi satu-satumya perwakilan Indonesia yang akan berkompetisi di Far East Film Festival 21 Udine, Italia.

Film yang diproduksi oleh Lifelike Pictures dan 20th Century Fox ini masuk dalam kategori Festival’s Audience Award. Festival ini akan berlangsung mulai 26 April hingga 4 Mei 2019.

"Kami bangga karena film Wiro Sableng dapat terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam Far East Film Festival 2019. Hal ini menunjukan bahwa perkembangan industri film Indonesia saat ini mampu menarik perhatian penonton-penonton di luar pasar Asia.", ungkap Sheila Timothy selaku Produser film Wiro Sableng yang dikutip dari detikHot.

Far East Film Festival
info gambar

Far East Film Festival (FEFF) adalah sebuah festival film terbesar di Eropa yang didedikasikan untuk film populer di Asia sejak tahun 1999. Dalam dua dekade terakhir, festival tersebut membawa sederet film populer Asia ke penonton Italia dan Eropa.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, dan dimainkan oleh Vino G Bastian (Wiro Sableng), Ruth Marini (Sinto Gendeng), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), Sherina Munaf (Anggini), dan Fariz Alfarazi (Bujang Gila Tapak Sakti).

Menjual lebih dari 1 juta tiket bioskop sejak pertama kali tayang pada 30 Agustus, Wiro Sableng merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama karya almarhum Bastian Tito.

--

Sumber : :Liputan6, DetikHot

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini