Hotel di Bali Masuk Jajaran ‘Wild Holiday’ Asia

Hotel di Bali Masuk Jajaran ‘Wild Holiday’ Asia

Bubble Hotel Ubud di Bali © Agoda

  • Sebuah hotel di Bali masuk jajaran 'Wild Holiday' versi Agoda.
  • 'Wild Holiday' merupakan sebuah cara berlibur dengan bersantai di tempat yang banyak dihuni flora-fauna.
  • Hotel ini berdiri sejajar dengan destinasi-destinasi top lain di Asia.

Tak selamanya berlibur dilakukan dengan mengunjungi tempat rekreasi atau destinasi-destinasi wisata alam. Ada kalanya, beberapa orang memilih lokasi ‘wild holiday’ sebagai tempat mereka bersantai.

Lalu di mana saja lokasi ‘Wild Holiday’ di Asia? Berikut adalah daftarnya versi Agoda:

Belum Temenggor, Malaysia

Belum Temenggor di Perak adalah salah satu hutan hujan tertua di dunia, dengan usianya yang mencapai 130 tahun. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, khususnya bagi pencinta kegiatan outdoor.

Seperti melihat kehidupan alam liar, trekking di hutan, hingga bermain kayak dan berkemah. Jika beruntung, salah satu mamalia terlangka di dunia seperti harimau Malaya, gajah Asia, atau siamang tangan putih akan hadir di hadapanmu.

Belum Temenggor | Foto: belum.com.my

El Nido Resort di Pulau Miniloc, Filipina

Dikelilingi teluk cantik dengan latar belakang bukit kapur, El Nido Resort di Pulau Miniloc, Filipina adalah destinasi tepat bagi kalian yang mencari air sebening kristal dan kehidupan laut yang semarak.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di resor, seperti pendakian untuk menyaksikan matahari terbit dan matahari tenggelam, perjalanan dengan perahu ke laguna terdekat, serta tamasya ke gua dan snorkeling bersama ikan.

Tapi berhati-hatilah pada ikan raksasa kuwe gerong (Giant Trevally/GT) yang disebut Talakitok oleh penduduk setempat. Dengan berat mencapai 80 kg dan panjang 170 cm, ikan raksasa ini sering kali disangka hiu.

El Nido Resorts di Pulau Miniloc | Foto: Agoda

Taman Nasional Ranthambore, India

Taman Nasional Ranthambore di Rajasthan adalah konservasi satwa liar terbesar di India Utara dan terkenal karena memiliki populasi Harimau Bengal terbanyak. Meskipun harimau adalah atraksi utama untuk penyuka satwa liar, jangan lupakan kawan-kawannya seperti macan tutul India, kerbau biru (sejenis antelop), babi hutan, hyena loreng, beruang sloth, dan rusa totol.

Taman Nasional Ranthambore | Foto: Lonely Planet

Bubble Hotel Ubud, Bali

Inilah wakil tunggal Indonesia di jajaran ‘Wild Holiday’ versi Agoda, Di sini kamu bisa menyatu dengan alam jika menginap di Bubble Hotel Ubud. Hotel minimalis yang tidak seperti hotel biasa ini terdiri dari beberapa kubah transparan yang tersembunyi di kawasan yang subur. Berada di tempat ini, kamu dapat menikmati indahnya malam di bawah taburan bintang dan ditemani hewan malam, namun tetap merasa senyaman rumah sendiri.**

Panorama di Bubble Hotel Ubud, Bali | Foto: Agoda

Pilih BanggaBangga50%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang50%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Kopyor Roti, Menu Khas Bulan Ramadan di Banyuwangi Sebelummnya

Kopyor Roti, Menu Khas Bulan Ramadan di Banyuwangi

Lepas Dari Gadget, Bank Indonesia Kenalkan Literasi Pada Anak Selanjutnya

Lepas Dari Gadget, Bank Indonesia Kenalkan Literasi Pada Anak

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.