Bali dan Surabaya di Antara New Ports of Call Oleh Oceania Cruises'

Bali dan Surabaya di Antara New Ports of Call Oleh Oceania Cruises'
info gambar utama

Celukan Bawang di Bali dan Surabaya di Jawa Timur telah terdaftar di antara new ports of call Oceania Cruises ketika jalur pelayaran tersebut mengumumkan rencana perjalanannya untuk tahun 2020-2021.

“Koleksi rencana perjalanan baru ini memperkenalkan ports of call ikonik dan menawarkan banyak peluang untuk mengeksplorasi sudut dunia yang hampir tidak tersentuh oleh pariwisata," kata presiden dan CEO perusahaan tersebut, Bob Binder, dalam sebuah pernyataan.

Berjudul "Tropics & Exotic", koleksi ini berisi total 85 rencana perjalanan, yang mencakup 69 buah yang baru seperti 13 pelayaran baru ke Asia dan Afrika dan tujuh pelayaran baru ke Pasifik Selatan dan Australia.

Selain Bali dan Surabaya, new ports of call pilihan perusahaan ini termasuk Isla De La Juventud, Kuba; Miyako, Jepang; Maceió, Brasil; Mooloolaba, Australia; Muroran (Hokkaido), Jepang; Port Lincoln, Australia; Puerto Plata, Republik Dominika; Sendai, Jepang; Tôlanaro (Fort Dauphin), Madagaskar; dan Whangarei, Selandia Baru.

Dikenal sebagai jalur pelayaran yang berfokus pada masakan dan tujuan, Oceania Cruises saat ini memiliki enam kapal mewah yang dapat menampung hanya 684 hingga 1.250 tamu. Perjalanan ini menonjolkan lebih dari 450 ports of call di seluruh dunia serta 180 hari perjalanan keliling dunia.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini