4 Juta Pedagang Akan Terkoneksi Dengan Pelanggan Mancanegara Melalui BukaGlobal

4 Juta Pedagang Akan Terkoneksi Dengan Pelanggan Mancanegara Melalui BukaGlobal
info gambar utama

Bukalapak telah memperluas bisnisnya ke sejumlah negara tetangga - Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Brunei Darussalam - melalui merek globalnya, BukaGlobal.

Rahmat Fitra Wibowo, supervisor komunikasi perusahaan Bukalapak, mengatakan dengan BukaGlobal, Bukalapak bertujuan untuk menghubungkan 4 juta pedagang di Indonesia dengan pelanggan di negara-negara tersebut.

"Perluasan ini untuk menegaskan kembali misi Bukalapak untuk mendukung pertumbuhan usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia," kata Rahmat dalam pernyataan pers yang diterima pada hari Senin.

Cofounder and Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid (kanan) dan penasihat ekonomi di Kedutaan Besar Indonesia Harry Rusmana Irawan berfoto bersama setelah pengenalan BukaGlobal di Malaysia | Sumber: Bukalapak
info gambar

Fajrin Rasyid, salah satu pendiri dan presiden Bukalapak, memperkenalkan BukaGlobal kepada pelanggan di Malaysia baru-baru ini. Dia disambut oleh penasihat ekonomi di Kedutaan Besar Indonesia untuk Malaysia, Harry Rusmana Irawan.

Rahmat mengatakan pengoperasian BukaGlobal di Malaysia diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk-produk UKM Indonesia.

Sejak 20 Mei, katanya, pelanggan dapat memesan produk dari BukaGlobal dengan waktu pengiriman antara enam dan 11 hari.


Sumber: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini