Garuda Indonesia Kembali Menjadi Maskapai Paling Tepat Waktu

Garuda Indonesia Kembali Menjadi Maskapai Paling Tepat Waktu
info gambar utama

Garuda Indonsia kembali meraih ketepatan waktu terbaik dunia atau On Time Performance (OTP). Untuk periode bulan May 2019, Garuda Indonesia meraih nilai sebesar 96,3 persen, nilai ini meningkat dari bulan sebelumnya yaitu 95,5 persen pada kategori penerbangan global yang memiliki jumlah penerbangan di atas 10.000 versi OAG Flightview.

Dengan predikat ini, menjadikan Garuda Indonesia sebagai maskapai global yang selalu mempertahankan nilai OTP selama enam bulan ini (sejak Desember 2018).

Direktur Operasi Garuda Indonesia, Captain Bambang Adisurya Angkasa, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja sama yang baik dari seluruh lini operasional Garuda Indonesia. Hal ini juga sebagai satu pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Manajemen Garuda Indonesia (air crew dan ground staff) tetap terhubung dan selalu update informasi dan tersambung dengan sistem penjadwalan yang ketat. "Kami juga terus mencermati jadwal penerbangan dan potensi peruubahan dengan teliti dan akurat," katanya yang dikutip dari SWA.co.id

Sumber : FaktualNews
info gambar

Menurut Captain Bambang, penumpang juga ikut berperan aktif dalam mematuhi semua prosedur check In, seperti datang lebih awal kebandara, membawa bagasi kabin sesuai aturan dan selalu mencantumkan nomor kontak pada reservasi sehingga memudahkan proses check-in dan juga tepat waktu.

Garuda Indonesia juga mempersiapkan dan melakukan optimalisasi OTP secara serius pada arus mudik dan balik Lebaran tahun ini. “Demi menjaga komitmen kami dalam memberikan layanan standar internasional bintang 5,” ujarnya.

Pencapaian ini pastinya menjadi dorongan bagi Perusahan untuk terus mempertahankan dan juga meningkatkan kualitas kinerja operasional maskapai khususnya dalam hal ketepatan waktu penerbangan maskapai.
--
Sumber : SWA.co.id, WartaEkonomi, FaktualNews

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini