Aplikasi Ini Ciptakan Pengalaman Belajar Seperti Bermain Game

Aplikasi Ini Ciptakan Pengalaman Belajar Seperti Bermain Game

Ilustrasi bermain game © studyinternasional.com

Pahamify merupakan salah satu aplikasi bimbingan belajar online dari PT. Pahami Cipta Edukasi akan hadir di Indonesia. Grand launching aplikasi ini akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019.

Pahamify l Sumber: pahamify.com

Pahamify hadir sebagai sarana yang membantu proses belajar siswa. Diciptakan oleh alumni program doktoral Nasional University of Singapore (NUS), Mohammad Ikhsan, serta alumni Institut Teknologi Bandung (ITB), Edria Albert dan Syarif Rousyan Fikri, yang berhasil masuk ITB di usia 15 tahun.

Metode pembelajaran pahamify l Sumber: pahamify.com

Tak hanya menyediakan sarana bimbingan belajar online, Pahamify juga menyediakan layanan career center yang dikelola oleh psikolog dari Universitas Indonesia.

Career center sendiri merupakan layanan yang berguna untuk konsultasi siswa dalam menghadapi kegalauan serta menuntun siswa untuk mengetahui kemampuan, minat, dan bakat yang mereka miliki.

“Pahamify didirikan dan terus dikembangkan untuk melejitkan potensi para pelajar di Indonesia agar unggul di bidang sains dan teknologi. Hal itu dapat dicapai dengan desain materi pembelajaran yang disesuaikan dengan cara otak belajar, serta mengarahkan setiap anak ke bidang yang sesuai dengan minat dan bakatnya melalui Career Center. Kalau ini kita lakukan dengan konsisten, tentu 10 tahun lagi pelajar Indonesia bisa menyamai prestasi belajar di negara maju.” Ungkap Syarif Rousyan Fikri, CEO Pahamify.

Keunggulan dari Pahamify yaitu proses penyampaian materi yang unik, mudah dimengerti, dapat diakses di mana saja, kapan saja, dan juga harganya yang terjangkau. Tak hanya itu, sesuai dengan moto, “Pahamify, belajar jadi seru !”menyediakan proses belajar dengan metode gamification,sehingga proses belajar seseru bermain game.

Kegiatan pembelajaran pahamify l Sumber: pahamify.com

Materi-materi pembelajaran juga disampaikan oleh rockstar teacher dalam bentuk video, baik video penjelasan materi maupun video penjelasan eksperimen. Dengan begitu, materi pembelajaran dapat diakses di mana saja dan kapan saja.

Fasilitas Pahamify l Sumber: pahamify.com

Pahamify juga menyediakan informasi mengenai profil berbagai universitas serta jurusan-jurusan yang ada pada universitas tersebut. Tak kalah menarikanya, Pahamify juga menyediakan tes yang membantu menentukan jurusan serta rasionalisasi UTBK untuk masuk dalam perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Pembaruan-pembaruan terus dilakukan Pahamify untuk mengoptimalkan layanan yang tersedia dalam aplikasi tersebut, sehingga siswa dapat belajar dengan nyaman.

Dalam rangka mendekati grand launching, Pahamify menawarkan diskon 70 persen bagi pada pengguna baru, pengguna dapat memilih untuk berlangganan satu bulan dengan harga Rp 50.000 per bulan, tiga bulan dengan harga Rp 110.000, enam bulan dengan harga Rp 170.000, dan satu tahun dengan harga Rp 260.000

Demi kemudahan akses, Pahamify kini juga tersedia di Google Play.**

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Editor:
Aditya Jaya Iswara

Kepak Sayap Iko Uwais di Hollywood Sebelummnya

Kepak Sayap Iko Uwais di Hollywood

Menyambut Kembali Maskot Ibu Kota yang Sempat Hilang Selanjutnya

Menyambut Kembali Maskot Ibu Kota yang Sempat Hilang

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.