Dekan Universitas Indonesia Raih Penghargaan

Dekan Universitas Indonesia Raih Penghargaan
info gambar utama

Kabar membanggakan datang dari Universitas Indonesia. Eko Prasojo, selaku Dekan Fakultas Universitas Indonesi (FIA UI), mendapatkan penghargaan administrasi dunia. Penghargaan ini didapat pada acara Braibant Award 2019, yang dihelat oleh Lembaga Induk Ilmu Administrasi Dunia (IIAS), di Singapura, pada 20 Juni 2019.

sumber : (FIA UI), Eko Prasojo, Foto/Dokumen pribadi.
info gambar

Tidak semua orang bisa mendapatkan penghargaan ini, harus melewati seleksi ketat dan panjang. Salah satu tahapannya yaitu memaparkan Lecture di depab ahli administrasi dunia dalan konferensi IIAS yang dihadiri sekitar 400 pakar dari 50 dunia.

“Lecture-nya berisi tentang kebaruan teori dan pengalaman praktek administrasi negara,” kata Eko yang dikutip dari Medcom.id

Raihan ini diberikan kepada Mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (WamenPAN-RB) atas kontribusinya dalam pengembangan ilmu administrasi. Ia juga ikut berperan aktif dalam pengembangan profesi dan asosiasi administrasi publik & menjadi pembuatan kebijakan.

-
Sumber : medcom.id, quipper

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini