Kecanggihan Bank ini Membawa Perusahaannya Raih Penghargaan Internasional

Kecanggihan Bank ini Membawa Perusahaannya Raih Penghargaan Internasional

BCA Mobile

Kabar baik datang dari dunia perbankan Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (KOMPAS100: BBCA) raih penghargaan bank terbaik di Indonesia dan Asia di ajang FinanceAsia Country Awards for Achievement 2019 di Hong Kong.

Kecanggihan layanan dan produk solusi perbankan yang ditawarkan BCA sangat beragam, serta inovasi teknologi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara praktis, aman, dan nyaman membuat nasabah menjadi loyal dan membuahkan keberhasilan BCA mempertahankan kinerja positif di tengah persaingan sektor perbankan yang semakin kompetitif.

Menurut Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, keunggulan dari sistem pembayaran yang canggih dan inovatif adalah sebuah kunci kesuksesan BCA.

Sumber : Bank Sentral

“Mencermati kebutuhan nasabah yang saat ini akrab dengan digital, maka BCA terus bergerilya memenuhi kebutuhan transaksi perbankan nasabah dengan berfokus pada pengembangan digital banking,” kata Jahja yang dikutip dari Kompas

Ia pun menambahkan, 98% transaksi di BCA berasal dari transaksi digital. Seperti melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai, antara lain Flazz BCA, Sakuku, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online.
--
Sumber : Kompas, Bank Sentral

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Perpustakaan Ulama Pertama di Indonesia Diresmikan Sebelummnya

Perpustakaan Ulama Pertama di Indonesia Diresmikan

Nangkadak, Buah Gabungan Nangka dan Cempedak Selanjutnya

Nangkadak, Buah Gabungan Nangka dan Cempedak

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.