Kecanggihan Bank ini Membawa Perusahaannya Raih Penghargaan Internasional

Kecanggihan Bank ini Membawa Perusahaannya Raih Penghargaan Internasional
info gambar utama

Kabar baik datang dari dunia perbankan Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (KOMPAS100: BBCA) raih penghargaan bank terbaik di Indonesia dan Asia di ajang FinanceAsia Country Awards for Achievement 2019 di Hong Kong.

Kecanggihan layanan dan produk solusi perbankan yang ditawarkan BCA sangat beragam, serta inovasi teknologi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara praktis, aman, dan nyaman membuat nasabah menjadi loyal dan membuahkan keberhasilan BCA mempertahankan kinerja positif di tengah persaingan sektor perbankan yang semakin kompetitif.

Menurut Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, keunggulan dari sistem pembayaran yang canggih dan inovatif adalah sebuah kunci kesuksesan BCA.

Sumber : Bank Sentral
info gambar

“Mencermati kebutuhan nasabah yang saat ini akrab dengan digital, maka BCA terus bergerilya memenuhi kebutuhan transaksi perbankan nasabah dengan berfokus pada pengembangan digital banking,” kata Jahja yang dikutip dari Kompas

Ia pun menambahkan, 98% transaksi di BCA berasal dari transaksi digital. Seperti melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai, antara lain Flazz BCA, Sakuku, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online.
--
Sumber : Kompas, Bank Sentral

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini