Rute Pertama Transjakarta di Area Ini

Rute Pertama Transjakarta di Area Ini
info gambar utama

Warga apartemen dengan harga terjangkau Pondok Kelapa di Jakarta Timur sekarang memiliki pilihan transportasi umum yang lebih nyaman karena Transjakarta membuka rute baru pada hari Jumat.

Layanan bus berkode 7P melayani rute Pondok Kelapa - Badan Layanan Sipil Nasional.

Agung Wicaksono, presiden direktur Transjakarta, mengatakan layanan baru ini adalah yang pertama di Pondok Kelapa dan Kalimalang Raya.

Bus 7P | Sumber: KAORI
info gambar

Dia juga menyatakan harapannya bahwa rute baru akan mendorong pengendara untuk menggunakan transportasi umum.

Warga dan pengguna transportasi umum dapat menggunakan layanan bus baru dari jam 5 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Lima bus telah disediakan untuk rute tersebut.

Bus nomor 7P juga terintegrasi dengan Koridor 7 Transjakarta yang melayani Kampung Rambutan – Kampung Melayu, Jakarta Timur, dan Koridor 10 dari Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, ke Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Rute bus Pondok Kelapa-Badan Layanan Sipil Nasional akan berhenti di beberapa gedung layanan publik seperti Rumah Sakit Harum, Universitas Borobudur, dan Mal Cipinang Indah.


Catatan kaki: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini