Yellow Oleh Rich Brian di Times Square New York

Yellow Oleh Rich Brian di Times Square New York
info gambar utama

Setelah debut album studio milik Rich Brian yang rilis bulan Februari 2018 lalu bertajuk Amen juga muncul di Times Square, New York melalui iklan yang ditayangkan oleh aplikasi layanan streaming musik asal Swedia, Spotify, tahun ini single terbarunya juga bertengger tinggi di lokasi yang sama.

Rich Brian mengapresiasi langsung iklan mengenai dirinya tersebut melalui akun instagramnya:

View this post on Instagram

Thank u @spotify for putting my beautiful face on times square ❤️

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

"Terima kasih @spotify untuk meletakkan wajah indahku di Times Square ❤️," tulis Rich Brian sebagai caption di akun Instagramnya, @brianimanuel.

26 Juni 2019 lalu Rich Brian melalui label yang menaunginya, 88Rising merilis single terbaru berjudul Yellow.

View this post on Instagram

6.26.19

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Rich Brian aka Brian Imanuel Soewarno merupakan rapper berumur 19 tahun asal Indonesia yang melejit berkat single Dat Stick yang ia rilis di akun YouTube pribadinya. Ia pergi ke Amerika Serikat untuk meniti karir yang lebih serius sebagai seorang rapper.

Di dalam lagu Yellow ini, Rich Brian menceritakan struggle-nya seorang diri meninggalkan negara asalnya, dengan berbekal Bahasa Inggris yang ia pelajari dari menonton video di YouTube.

Yellow atau Kuning dalam Bahasa Indonesia sendiri-pun diakui Rich Brian sebagai representasi identitasnya sebagai seorang yang berasal dari Asia. Ia bersama labelnya 88Rising memang sangat terbuka mengenai identitas Asia yang diusung oleh label tersebut.

NIKI, salah seorang artis yang juga berada di bawah naungan 88Rising juga berasal dari Indonesia.

Sungguh sebuah struggle yang berbuah manis dari Rich Brian. Ia juga menyampaikan bahwa everything is possible melalui lagu terbarunya tersebut.


Catatan kaki: Complex

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini