Atlet Karate Indonesia Raih 3 Medali di Ceko

Atlet Karate Indonesia Raih 3 Medali di Ceko

Media Indonesia

Anak bangsa kembali mengharumkan nama Indonesia. Atlet karate Indonesia yang tergabung dalam Shotokan Karate-Do International Federation (SKIF) Indonesia berhasil mendapatkan 3 medali.

Mereka terdiri dari 13 atlet usia 8-19 tahun, dan 2 atlet master berusia 40 tahun. Para atlet tersebut meraih medali tersebut di Kejuaraan Dunia Karate SKIF ke-13 yang berlangsung di Praha, Republik Ceko dan bertanding di CPP Arena Hradec Kralove, Praha.

Perguruan Karate Kandaga Prana/ Shokaido yang merupakan anggota Shotokan Karate-Do International Federation (SKIF) Indonesia.

1 emas diraih oleh Aswan Ali, ia menjadi juara dunia bertahan pada kelas Master Pria 45-49 tahun sejak 1994. 1 emas kelas junior diraih oleh David Sahirul Alim. Sementara 1 perunggu diraih oleh Aldio Putra Pradana Joiti di Kelas Putra 14-15 tahun.

--

Sumber : Kompas.com, Media Indonesia

Pilih BanggaBangga33%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli33%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi33%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Mland Milk, Susu Lamtoro Inovasi Mahasiswa IPB University Sebelummnya

Mland Milk, Susu Lamtoro Inovasi Mahasiswa IPB University

Akan Ada yang Baru di Jembatan Suramadu! Selanjutnya

Akan Ada yang Baru di Jembatan Suramadu!

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.