Film Indonesia ini Masuk 10 Besar Nominasi Film Laga di China

Film Indonesia ini Masuk 10 Besar Nominasi Film Laga di China
info gambar utama

Film Indonesia kembali berhasil meraih penghargaan di Internasional. Film yang dibintangi oleh Joe Taslim dan Yayan Ruhian ini masuk dalam 10 film laga terbaik pada ajang "The 5th Jackie Chan International Action film week".

Duta Besar RI untuk China Djauhari Oratmangun bertemu langsung dengan para pemeran "Hit And Run" yakni Joe Taslim, Yayan ruhian, Chandra liow dan Irfan Elvano.

"Saya sangat haru dan bangga saat diberitahu panitia bahwa film Indonesia Hit and run masuk 10 besar film action terbaik dari 152 film dari 36 negara di ajang tersebut." Ungkap Jauhari yang dikutip dari Inilahkoran.

Jackie Chan International action film Week di gagas oleh aktor laga Jackie Chan untuk memberikan pengakuan kepada para insan film laga.

Sumber : wartakepri
info gambar

"Partisipasi film Indonesia dan prestasi yang diraih dalam festival-festival seperti ini tentunya akan mendorong para Pembuat film Indonesia untuk menunjukkan kreativitas dan menghasilkan lebih banyak lagi film-film yang bisa membanggakan Indonesia di kancah global." Kata Dubes

--

Sumber : InilahKoran, beritagar, warta kepri

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini