Inilah Keindahan Lokasi Syuting Film Hollywood di Indonesia

Inilah Keindahan Lokasi Syuting Film Hollywood di Indonesia

Kemenpar

Keindahan Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari masyarakat Indonesia, sampai warga mancanegara. Indonesia juga dikenal dengan negara yang memiliki kekayaan alam yang selalu membuat takjub setiap insan. Setiap sudut di Indonesia bisa menjadi tempat wisata.

Tak jarang Indonesia menjadi lokasi untuk memproduksi film-film internasional. Hal ini membuat Indonesia bangga dan film-film tersebut secara otomatis memperkenalkan negara kita. Beberapa film mancanegara tersebut bahkan tembus box office hollywood. Lokasi mana saja yang pernah menjadi latar belakang film mancanegara? Berikut adalah daftarnya beserta foto-foto keindahan lokasi tersebut!

  1. Pulau Mursala, Tapanuli Selatan
Sumber : Kemenpar

Pulau Mursala dipakai menjadi setting tempat di film "King Kong", sebuah film yang menceritakan tentang kisah asmara makhluk raksasa King Kong yang memiliki keterikatan batin dengan seorang gadis cantik bernama Ann Darrow (Naomi Watts). Film ini dirilis tahun 2005. Pulau tersebut sebagai Pulau Tengkorak alias Skull Island.

Sumber : Travellink Indonesia

2. Hutan Mangrove, Kalimantan

Sumber : Youtube

Hutan Mangrove yang berada di kalimantan ini pernah dipakai menjadi setting tempat film "Anaconda".
Film besutan Dwight H ini menceritakan tentang petualangan sebuah kelompok yang ingin mencari anggrek jenis tertentu yang akan membuat awet muda.

Film yang masuk ke dalam box office internasional ini melakukan syuting di Hutan Mangrove yang ada di Kalimantan, Indonesia

3. Ubud, Bali

Sumber : bali-indonesia.com

Ubud, Bali pernah menjadi latar di sebuah film garapan Tarsem Singh, The Fall, pada tahun 2006. Film ini mengangkat keindahan pulau Bali sebagai latarnya. Film ini bercerita tentang cinta dan balas dendam seorang gadis kecil dan pemuda.

Caption

Pada film tersebut, ada sebuah momen di mana para pemburu sang Gubernur diktator berjalan melewati hamparan sawah yang menghijau. Selain itu, mereka juga menonton penampilan Tari Kecak yang dipimpin oleh penari Bali terkenal, I Ketut Rina.

4. Perairan Pulau Sumatera

Ombak di pantai tanjung setia

Amphibious adalah sebuah film yang juga memiliki judul Angkara murka. Film ini bercerita kan tentang sebuah binatang amfibi raksasa yang mengusik ketenangan di perkotaan.

Sumber : paradiso.co.id

Film ini memiliki latar tempat di perairan pulau Sumatera. Keindahan perairan Pulau Sumatera berhasil membuat para penonton film ini terpukau. Selain itu, film ini 100% berlatar Indonesia lengkap dengan masyarakat Indonesia asli.

--

Diambil dari berbagai sumber

Pilih BanggaBangga66%
Pilih SedihSedih6%
Pilih SenangSenang19%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau9%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Festival Global Village, Wujud Dukungan AIESEC Surabaya terhadap Advokasi Budaya Sebelummnya

Festival Global Village, Wujud Dukungan AIESEC Surabaya terhadap Advokasi Budaya

Tok! Provinsi ini Diputuskan akan Menjadi Lokasi Baru Ibukota Negara Selanjutnya

Tok! Provinsi ini Diputuskan akan Menjadi Lokasi Baru Ibukota Negara

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.